Portfolio Souvenir Bank Indonesia Premium Kekinian

membuat nasaabah semakin loyal terhadap layanan perbankan, strategi marketing melalui media souvenir cukup efektif untuk membuat pelanggan terkesan, salah satunya pilihan souvenir berikut!

jual souvenir bank indonesia custom untuk nasabah premium

Pesanan Souvenir Bank Indonesia menjadi salah satu produk merchandise promosi perusahaan dari haikiindonesia yang kreatif dan inovatif. Karena dari segi desain memiliki ciri khas tersendiri. Hal ini sebagai pembeda dari beberapa hadiah souvenir yang sering digunakan di banyak tempat.

Merchandise atau hadiah souvenir kantor sudah biasa digunakan sebagai media marketing di setiap perusahaan. Termasuk Bank Indonesia yang juga menggunakan beberapa barang untuk keperluan nasabah. Terlebih dalam memproyeksikan layanan terbaru dalam sebuah acara dan mengundang beberapa pejabat penting.

Sekilas Tentang Bank Indonesia

Sekilas mengenai Bank Indonesia agar lebih mengingat fungsi dan perannya dalam regulasi perputaran uang di Indonesia, akan kami ulas. Bank Indonesia didirikan secara resmi dan sesuai Undang undang pada tanggal 1 Juli 1953. Sistem pendirian dari Bank Indonesia sendiri sebagai penerus DJB (De Javasche Bankwet).

Pada masa Penjajahan Belanda tepatnya setelah VOC mengalami kebangkrutan di awal tahun 90 an, mereka mendirikan DJB. Tujuannya sebagai Lembaga Pemerintah yang independen dalam mengeluarkan nilai mata uang, regulasi keuangan, dan sentral dari kebijakan financial. Kemudian setelah masa Belanda hampir berkahir, DJB ini kemudian di Nasionalisasikan menjadi Bank Indonesia.

Secara fungsi Bank Indonesia ini tidak jauh berbeda dari peran sebelumnya DJB. Namun seiring perkembangan peraturan UU ada beberapa sedikit perbedaan yang lebih memusat. 3 pokok tugas BI yang utama yaitu mengatur kebijakan moneter, mengawasi perbankan di Indonesia bersama OJK dan menjaga kestabilan arus keuangan di Indonesia.

Regulasi Bank Indonesia ini menjadi sistem yang mutlak, karena menjadi salah satu media lembaga pemerintahan yang independen. Demikian ulasan singkat mengenai profil Bank Indonesia dan akan kami lanjutkan dengan kebutuhan barang pengadaan berupa model souvenir kulit asli.

Pesanan Souvenir Bank Indonesia Untuk Hadiah Nasabah Premium yang Menarik

Biasanya kebutuhan merchandise atau souvenir masuk pada barang pengadaan di Bank Indonesia. Di atas telah kami sedikit jelaskan mengenai keperluan barang pengadaan ini sebagian besar untuk hadiah pada kegiatan Bank Indonesia. Dalam kegiatan tersebut banyak pejabat yang diundang sebagai tamu penting dalam banyak diskusi baik seminar, evaluasi layanan secara umum sampai promosi layanan terbaru Bank Indonesia.

Selama setahun ini haikiindonesia beberapa kali menjadi produsen yang bermitra dengan Bank Indonesia dalam pengadaan barang hadiah. Berikut beberapa model produk souvenir Bank Indonesia yang pernah di pesan oleh Kantor Bank Indonesia yaitu:

Buku Agenda Kulit / Binder Kulit Asli

souvenir bank indonesia binder kulit asli
hadiah binder kulit asli untuk nasabah premium

Buku Agenda kulit ini merupakan bagian dari pilihan souvenir yang kami rasa akan bermanfaat jika digunakan oleh semua orang. Terlebih untuk nasabah yang memberikan pengaruh besar terhadap Bank Indonesia. Patut diapresiasi dengan hadiah yang berkualitas.

Menilik fungsi dari buku agenda kulit buatan haiki ini, akan mempermudah nasabah membawa buku catatan penting keberbagai kegiatan. Baik itu formal maupun semi-formal. Hal ini sudah dipikirakan secara matang untuk desain yang simple.

Bagian dalam dari buku agenda kulit untuk souvenir bank Indonesia ini ada pilihan slot yang unik. Tempat penyimpanan untuk beberapa alat tulis seperti pulpen dan pensil sudah tersedia. Selain itu bagi anda yang sering membawa gawai, kartu ATM dan charger bisa juga disimpan dibagian dalam binder.

Jadi anda tidak perlu ribet untuk beberapa kegiatan dalam membuat souvenir yang bermanfaat. Bank Indonesia tentu akan menjadi pusat perhatian bukan hanya dalam fungsinya saja, tapi dalam memberikan fasilitas terhadap nasabah dan masyarakat. Tidak ada salahnya memberikan kualitas terbaik untuk layanan terbaik Bank Indonesia.

Baca Juga: Ide Hadiah Untuk Nasabah Prioritas Perbankan Yang Berkelas & Bermanfaat

Tas Pouch Kulit Elegan

Suvenir-suvenir ini biasanya menampilkan logo bank, motif bersejarah, atau elemen budaya Indonesia. Media souvenir tas pouch kulit akan mudah untuk membuat branding emboss bank Indonesia dengan area cukup luas.

Pilihan ukuran tas pouch kulit akan menyesuaikan besar branding gambar logo Bank Indonesia. Tentunya menjadai souvenir yang bermanfaat untuk nasabah premium anda, dan menjadi hadiah yang berkesan. Selama tas pouch digunakan tetunya promosi Bank Indonesia akan terus berjalan, oleh karena itu pilihah tas pouch kulit yang memiliki kualitas awet.

Gantungan Kunci Kulit Logo Bank Indonesia

Gantungan kunci atau magnet kecil yang menampilkan logo Bank Indonesia atau landmark terkenal di Indonesia dapat menjadi suvenir yang populer di kalangan turis atau kolektor.

Pesanan Tas Clutch Kulit Goni Klasik

souvenir tas clutch kulit untuk promosi nasabah bank indonesia

Pesanan ke dua dari Bank Indonesia adalah tas clutch yang kita tahu sebagai barang aksesoris fashion. Tas clutch ini menjadi pilihan untuk banyak orang sebagai wadah beberapa barang pribadi. Seperti gawai, charger, dompet, uang, alat kosmetik dan lainnya. Beberapa kebutuhan pribadi akan sangat mudah dan nyaman dibawa saat melakukan aktivitas. Disamping itu anda akan dimanjakan pada desain unik khas corak dari haikiindonesia.

Disini kami mengutamakan kesan unik dengan pilihan bahan dasar kulit sapi asli yang dikombinasikan pada bahan kain goni. Karena melihat dari peluang pasar yang besar, masih jarang desain tas clutch seperti ini. Kemungkinan memberikan tas klasik dengan model yang artistik akan menambah kepercayaan diri dari penggunanya.

Kunjungi produk katalog Tas Clutch Kulit

Untuk mendapatkan fungsi yang maksimal tim haiki juga memberikan aksesoris yang menambah daya tampung barang yang dibawa. Untuk versi tas clutch souvenir Bank Indonesia ini terdapat dua slot dibagian dalam. Slot ini terdapat ukuran yang kecil dan besar. Kartu ATM, uang dan jam tangan bisa diletakkan di bagian kantung berukuran kecil ini.

Barang bawaan akan rapi dan teratur dengan adanya spesifikasi slot yang variatif. Hal ini juga memudahkan dalam mengambil barang saat dibutuhkan.

Payung Bank Indonesia

payung souvenir bank Indonesia

Payung dengan logo Bank Indonesia dapat menjadi suvenir yang berguna dan fungsional, terutama saat musim hujan. Memiliki area lebar untuk branding merk perusahaan Bank Indonesia terutama ketika payung dibuka. Selain payung lipat banyak jenis payung souvenir lainnya seperti payung standard dan payung golf.

Kaos dan Polo Shirt Bank Indonesia

Produk pakaian dengan logo Bank Indonesia, seperti kaos oblong atau kaos polo, dapat menjadi cara yang modis untuk menunjukkan dukungan kepada bank sentral.

Alat Tulis

Barang-barang seperti pulpen, buku catatan, notes, dan map dengan logo atau karya seni Bank Indonesia biasanya tersedia sebagai suvenir. Barang-barang ini praktis dan berguna untuk keperluan sehari-hari di kantor atau sekolah.

Jadi apakah anda tertarik dengan model souvenir pesanan bank Indonesia ini ?

Mau Bikin Souvenir Premium Dengan Harga Bersaing, di Haikiindonesia aja!

Baca Juga: Ide Souvenir Bank Eksklusif Hadiah Nasabah Prioritas

Jika anda menginginkan beberapa souvenir yang dipesan oleh Bank Indonesia bisa langsung hubungi Haikiindonesia.com di Wa 08222 3456 602. Kami juga menyediakan katalog produk baik di website maupun instagram @Haiki.id.

Anda juga bisa langsung datang ke workshop Haikiindonesia di Yogyakarta. Alamat lengkapnya yaitu di Kotagede & Krobokan Bantul Yogyakarta. CS kami siap melayani kebutuhan anda, baik itu survei lokasi sampai penjelasan mengenai proses pembuatan souvenir dari kulit asli di workshop haiki.