12 Ide Hadiah Untuk Nasabah Prioritas Perbankan

Apa saja contoh hadiah nasabah prioritas bank yang premium dan bermanfaat? berikut rekomendasinya, ada tas kulit mewah

hadiah untuk nasabah prioritas bank berkelas

Apa itu Nasabah prioritas? Dalam perbankan terdapat istilah prioritas yang ditujukan untuk nasabah utama dengan pelayanan reponsif serta disediakan berbagai fasilitas khusus dan hadiah istimewa.

Ada beberapa alasan mengapa bank memberikan hadiah kepada nasabah prioritas yaitu mempertahankan loyalitas nasabah, meningkatkan fasilitas pelayanan untuk kepuasan nasabah dan mempermudah brand awareness untuk nasabah kelas menengah ke atas.

Pihak bank memberikan layanan istimewa secara gratis kepada nasabah prioritas, seperti fasilitas lounge khusus dengan pendamping personal relationship manajer (PRM), undangan VVIP event eksklusif bank hingga hadiah welcoming pack dan perayaan hari istimewa seperti hadiah ulang tahun nasabah.

12 Rekomendasi Hadiah Untuk Nasabah Prioritas Bank Yang Eksklusif & Bermanfaat

Memberikan hadiah eksklusif untuk nasabah prioritas sebagai bentuk apresiasi penghargaan telah berinvestasi dengan menabung pada bank tersebut.

Selain itu juga membuat nasabah prioritas semakin loyal dan senang bertransaksi dengan pelayanan bank tertentu.

Sebagai penghargaan yang berkesan, perlu memberikan hadiah spesial kepada nasabah prioritas agar mereka nyaman karena merasa dilayani dengan istimewa.

Berikut contoh hadiah eksklusif untuk nasabah prioritas yang berharga dan bermanfaat;

Baca Juga : 12 Ide Souvenir Bank Premium Untuk Cenderamata Nasabah

Tas Kulit Premium

hadiah nasabah prioritas perbankan tas kulit premium

Memberikan hadiah berupa tas kulit premium bisa menjadi cara efektif untuk bank menunjukkan apresiasi kepada nasabah prioritas mereka. Tas kulit premium memiliki daya tarik tersendiri dan dapat menjadi hadiah yang sangat dihargai.

Namun, jenis hadiah yang diberikan oleh suatu bank sangat tergantung pada kebijakan dan anggaran masing-masing bank. Beberapa bank mungkin memilih untuk memberikan tas kulit premium sebagai hadiah, sementara yang lain mungkin memilih jenis hadiah yang berbeda.

Biasanya, hadiah semacam ini akan diberikan dalam konteks khusus, seperti acara khusus, penandatanganan produk atau layanan baru, atau sebagai pengakuan atas loyalitas jangka panjang dari nasabah.

Perlu diingat juga bahwa hadiah seperti tas kulit premium biasanya tidak diberikan secara acak atau secara otomatis kepada semua nasabah prioritas. Pada banyak kasus, ada syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi nasabah untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Dompet Pouch Kulit Mewah dan Berkelas

hadiah nasabah prioritas dompet pouch kulit eksklusif

Dompet pouch kulit adalah hadiah nasabah prioritas yang berkelas dan menunjukkan stastus orang yang menggunakannya pada level eksklusif.

Bahan kulit asli membuat dompet tampak elegan, dan pastinya menunjang setiap penampilan nasabah priroritas anda semakin menarik.

Item ini tidak hanya praktis dan fungsional, tapi juga menunjukkan komitmen Anda terhadap kualitas dan layanan premium.

Fitur dompet pouch kulit buatan haiki selain mewah juga fungsional, bisa dicutom dengan jumlah dan ukuran kompartmen menyesuaikan kebutuhan. Tentunya membuat uang, kartu debiet/kredit dan barang penting lainnya aman juga tertata dengan rapi.

Selain itu bentuk model juga desain bisa memilih gaya yang antimainstream serta pilihan warna yang tak terbatas, menyesuaikan style nasabah prioritas anda.

Handbag Clutch Kulit Mewah

hadiah handbag clutch kulit premium untuk nasabah prioritas bank

Handbag clutch kulit merupakan contoh hadiah nasabah prioritas yang elegan dan awet. Pihak bank bisa membuat custom desain sesuai kebutuhan dengan pilihan model minimalis, fitur kompartmen multifungsi hingga mencantumkan tulisan brand atau nama nasabah.

Clutch bag kulit memiliki kesan mewah untuk digunakan di acara formal perbankan seperti, undangan rapat investor hingga gala dinner.

Haiki.id membuat tas kulit dengan sentuhan klasik dan pilihan warna yang kalem. Membuat penampilan nasabah prioritas menjadi lebih elegan dan percaya diri.

Bisa juga menambahkan custom logo bank tertentu, dengan laser agar awet dan tidak mudah mengelupas. Pastinya hadiah handbag clutch kulit disukai dan bermanfaat untuk tempat membawa barang pribadi dengan gaya penampilan elegan.

Kompor Listrik Portable

hadiah perayaan ulang tahun nasabah prioritas bank

Memberikan hadiah kompor listrik portable menjadi pilihan yang berkelas untuk nasabah priroritas dan bisa digunakan untuk keseharian seperti memasak.

Pertimbangan untuk mengurangi dampak buruk pada lingkungan dan menghemat dari sumber daya gas, menjadi nilai plus memilih kompor berdaya listrik. Terkadang nasabah juga menyukai hadiah yang ramah lingkungan karena mengurangi kerusakan alam.

Model desain kompor listrik portable juga bisa disesuaikan dengan mudah, ditambah memilih bahan yang berkualitas agar awet dan bisa digunakan berkelanjutan.

Tumbler Souvenir Custom

tumbler souvenir ulang tahun untuk nasabah prioritas bank

Tumbler merupakan souvenir yang populer digunakan oleh perusahaan seperti perbankan karena dinilai efektif dan bermanfaat.

Botol tumbler memiliki desain custom yang bervariasi dengan pilihan material seperti kayu, plastik dan stainless. Tumbler yang awet biasanya terbuat dari bahan kayu dan stainless, baik untuk menyimpan air dingin maupun hangat dengan baik, seperti isolasi panas/dingin, penutup yang aman, dan desain ergonomis.

Hadiah tumbler untuk nasabah prioritas, juga bisa dicantumkan tulisan brand perusahaan beserta nama nasabah dengan font yang menarik.

Meskipun ada tumbler high-end yang tersedia, secara umum, tumbler adalah hadiah yang cukup terjangkau dibandingkan dengan barang-barang lainnya.

Paket Eksklusif Aksesoris Bahan Kulit

paket aksesoris id card, gantugan kunci, card holder kulit untuk hadiah nasabah bank

Paket aksesoris kulit bisa menjadi cara yang efektif untuk menunjukkan apresiasi Anda kepada nasabah prioritas dan memperkuat hubungan Anda dengan mereka.

Kombinasi produk kulit asli gantungan kunci, card holder, id card dan blocknote menjadi isi paket aksesoris premium untuk nasabah bank. Walaupun berukuran minimalis namun berguna untuk kegiatan keseharian .

Anda bisa memilih desain simple agar mudah dibawa kemana saja, dan custom untuk penggunaan lainnya seperti dompet gantungan kuni yang bisa menyimpan SIM dan STNK.

Tempat id card kulit sebagai wadah identitas, juga bisa diberikan fitur custom untuk menyimpan kartu debit dan uang kertas. Setiap isi paket aksesoris ini bisa diberikan tulisan dan logo perusahaan sebagai promosi juga agar menjadi hadiah nasabah premium.

Aksesoris Ikat Pinggang Kulit

ikat pinggang untuk hadiah premium bank kepada nasabah prioritas

Barang aksesoris yang bermanfaat dan memiliki desain premium yaitu ikat pinggang kulit. Hadiah untuk nasabah prioritas berupa ikat pinggang kulit memiliki ketahanan yang baik dan bergaya klasik.

Selain awet, ikat pinggang memiliki banyak ukuran yang bisa anda custom sesuai lebar lingkar pinggang nasabah anda.

Bisa anda tambahkan merek brand terkenal, beserta nama nasabah dan tidak lupa brand bank agar selalu mengingat pemberian ikat pinggang kulit tersebut.

Tambahkan kemasan yang menarik agar ikat pinggang menjadi hadiah premium dan dirawat dengan baik oleh nasabah anda.

Satu Set Aksesoris Portable Charger

hadiah portable charger set untuk nasabah bank prioritas

Portable charger seperti power bank, kabel USB, set charger merupakan hadiah yang pratis dan bermanfaat, terutama diera digital saat ini.

Kebanyakan orang menggunakan satu perangkat smartphone dan ipad ketika beraktivitas baik untuk hang-out maupun pendukung pekerjaan.

Hadiah satu set perangkat pengisian daya ini akan berguna untuk nasabah prioritas bank. Power bank bisa anda pilih dengan daya pengisian yang besar agar awet digunakan untuk mengisi baterai smartphone dengan praktis.

Custom model yang minimalis dengan tempat kemasan khusus untuk power bank akan membuat hadiah nasabah lebih ekeklusif dan tentunya disukai.

Cover Kulit Block Note Set Premium

hadiah cover kulit block note set eksklusif untuk nasabah prioritas bank

Cover kulit block note lengkap dengan pulpen premium merupakan paket hadiah sempurna untuk diberikan kepada nasabah bank prioritas.

Buku dan pulpen akan menjadia hadiah bermanfaat bagi nasabah prioritas untuk menulis catatan penting baik ketika rapat, seminar maupun lainnya.

Menggunakan cover bahan kulit asli menjadi pelindung yang awet untuk menjaga kertas catatan tetap awet. Terdapat fitur case custom untuk menyimpan kartu kredit/debit, charger, gawai dan pastinya alat tulis pulpen.

Pulpen menjadi kombinasi hadiah nasabah yang bisa dicustom agar menjadi pemberian ekskulsif. Bahan stainless dengan tulisan nama nasabah dibagian pulpen akan menjadi lebih elegan.

Jangan lupa mengemas block note kulit dan pulpen, dengan hard box yang elegan, dan cantumkan logo bank sebagai strategi promosi brand yang professional.

Plakat Akrilik

hadiah plakat untuk nasabah bank utama

Hadiah plakat akrilik cocok untuk nasabah bank yang menyukai barang dekorasi indah. Selain berfungsi sebagai pajangan rumah yang mewah, plakat akrilik menjadi hadiah yang menunjukkan bahwa pihak bank memposisikan status istimewa terhadap nasabah prioritas.

Berikan tulisan yang menarik supaya nasabah merasa spesial untuk berbagai penawaran pelayanan bank.

Miniatur Besi & Logam

miniatur koin logam untuk hadiah nasabah premium

Hadiah miniatur besi dan logam untuk nasabah prioritas bisa dimodifikasi dengan model custom. Anda bisa membuat bentuk uang koin, logo bank, bentuk medali hingga figura foto nasabah.

Menggunakan bahan besi dan logam membuat hadiah menjadi awet dan tidak mudah rusak jika dipajang di etalase lemari. Jangan lupa untuk memberikan nama nasabah, supaya menunjukan bahwa hadiah miniatur tersebut spesial khusus untuk mereka.

Tips Memberikan Hadiah Eksklusif Untuk Nasabah Prioritas

  • Hadiah Sesuai dengan Hobi, Style & Kebutuhan Bisnis Nasabah
  • Mencerminkan Status Nasabah yang Diistemewakan
  • Berikan hadiah berkualitas, awet & Mewah
  • Custom hadiah agar lebih elegan
  • Tawarkan 2 atau lebih Pilihan Hadiah kepada Nasabah Prioritas
  • Sematkan Ucapan Pesan Personal yang Hangat, Untuk Mempererat Hubungan dengan Nasabah