12 Ide Souvenir Bank Premium & Bermanfaat Untuk Hadiah Nasabah Prioritas

souvenir bank premium untuk nasabah prioritas bisa anda temukan di Haiki.id penyedia hadiah produk kulit yang berkualitas dan mewah

paket souvenir bank premium

Sebagai penyedia jasa souvenir eksklusif, Haiki menjadi bagian penting bagi strategi promosi pada Perbankan. Nasabah akan semakin loyal jika pihak bank memberikan pelayanan maksimal, seperti memberikan sebuah souvenir bank sebagai cinderamata.

Selain itu kebutuhan souvenir tersebut bisa disesuaikan untuk memperkuat branding awareness kepada nasabah dan akan lebih berkesan jika memiliki nilai pakai yang bermanfaat. Setiap acara perbankan seperti ulang tahun, gathering hingga pertemuan nasabah prioritas, menggunakan hadiah souvenir bank premium menjadi ajang promosi perusahaan yang elegan.

Disisi lain tantangan untuk memberikan media souvenir yang bisa menarik hati para nasabah tentu menjadi job serius untuk divisi marketing. Karena semakin banyak nasabah yang tertarik tentu akan memberikan trend positif untuk perkembangan kantor bank.

Contoh Souvenir Bank Premium & Bermanfaat

Pemilihan souvenir untuk cenderamata nasabah perlu diperhatikan dengan baik Contoh souvenir yang diberikan oleh para nasabah prioritas akan berbeda dengan nasabah yang baru memiliki tabungan dengan nominal di bawah standard.

Selain itu model souvenir bank premium juga harus disesuaikan untuk setiap kategori nasabah. Hal ini menjadi penting apabila perbankan memiliki strategi dengan tujuan mendekati obyek nasabah tepat sasaran.

Jenis media promosi souvenir yang digunakan juga bervariasi, berikut contoh souvenir bank premium untuk nasabah prioritas yang bermanfaat dan berkesan!

Handbag Clutch

Souvenir bank clutch bag

Souvenir tas clutch kulit canvas ini bisa dijadikan pilihan jika ingin menghemat anggaran biaya. Karena dari segi harga lebih murah ketimbang dari bahan full kulit asli. Namun secara kualitas clutch kuli canvas ini tidak kalah menarik.

Bahkan beberapa pemesan perbankan menyukai kesan unik dan inovatif. Karena memadukan kombinasi kulit dan bahan kain woll. Untuk mendapatkan kesan lebih elegan bisa anda tambahkan logo promosi perusahaan agar meningkatkan brand awareness nasabah.

Card Holder

card holder souvenir bank terbaik

Contoh souvenir bank card holder memiliki nilai fungsi yang terpakai sebagai tempat penyimpanan payment card dan uang. Nasabah akan lebih mudah ketika bertransaksi karena card holder berukuran kecil dan lebih simple dibawa.

Agar lebih awet Haiki membuat card holder dari kulit yang kuat ketimbang bahan kain. Jangan lupa berikan logo perusahaan bank agar menjadi contoh  media promosi menarik bagi nasabah prioritas.

Cover Kulit + Block Note

souvenir blocknote kulit hadiah nasabah bank

Buku binder menjadi barang penting untuk digunakan pada acara seminar, workshop maupun rapat. Nasabah membutuhkan buku sebagai media untuk mencatat beberapa point penting dan tempat untuk barnag lain,

Sampul atau cover kulit menjaga agar kertas buku tetap aman dari kotoran dan benda cair. Sehingga tidak mudah rusak atau sampai sobek. Untuk memaksimalkan manfaat dari binder kulit, haiki menambahkan aksesoris case yang bervariasi.

Agar bisa menyimpan kartu ATM, uang, gawai, alat tulis dan headset. Tentu saja selain memiliki model yang elegan binder kulit ini juga terkesan keren dengan tambahan logo branding dan tulisan nama perbankan sebagai media promosi.

Info Artikel : Rekomendasi Souvenir Bank Indonesia Premium

Plakat

Hadiah plakat atau vandel untuk nasabah prioritas biasanya menandakan bahwa mereka terpilih sebagai customer yang loyal dan istimewa. Dengan plakat akrilik akan menjadi souvenir bank premium yang indah karena bisa dicustom desain warna, gambar dan terlihat lebih keren.

Tumbler

tumbler souvenir bank premium

Botol minuman jenis tumbler berguna sebagai tempat minum nasabah ketika berpergian. Pilihan tumbler stainless menjadi souvenir bank ideal untuk membawa berbagai minuman panas maupun dingin. Minuman akan awet dengan suhu yang bisa diatur pada tumbler. Tetap tambahkan logo dan tulisan sebagai promosi terhadap nasabah agar berkesan.

Miniatur

Miniatur akan menjadi berkesan sebagai cenderamata hadiah kenang kenangan dari bank terhadap nasabah. Mereka akan mudah memajang miniatur di rumah sebagai pengingat momen tersebut. Oleh karena itu desain miniatur sesuai logo dan visi perusahaan agar menjadi media promosi yang berkelanjutan.

Gantungan Kunci Kulit

gantungan kunci kulit souvenir bank favorit

Gantungan kunci kulit merupakan souvenir bank terfavorit yang dijadikan hadiah untuk nasabah. Selain untuk gantungan kunci rumah dan kendaraan, Model dompet untuk gantungan kunci juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan SIM, STNK dan uang kertas. Pastikan mencetak logo perusahaan custom agar menarik dan disukai oleh nasabah

Tas Kulit

Souvenir bank mewah tas kerja kulit

Tas kerja bahan kulit menjadi pilihan cenderamata bank untuk nasabah prioritas yang tepat dan premium. Bermanfaat sebagai tempat menyimpan berkas pekerjaan, barang pribadi hingga laptop.

Desain elegan tas kulit model slempang ini akan membuat nasabah bank anda semakin loyal dan berkesan dengan hadiah mewah tersebut. Maksimalkan dengan mencetak logo perusahaan agar memudahkan nasabah mengingat pemberian souvenir bank anda.

Dompet Pouch Kulit

dompet pouch kulit untuk souvenir nasabah bank

Jenis souvenir ini sudah pasti memiliki nilai fungsi yang bermanfaat untuk wadah uang. Selain ideal menyimpan uang dompet kulit juga memiliki kesan elegan dan cocok dibawa ketika menghadiri acara formal.

Tentunya pilihan terbaik sebagai souvenir bank premium untuk cinderamata nasabah prioritas anda. Apalagi ditambahkan fitur custom dan logo perusahaan membuat dompet kulit terlihat menarik.

Traveller Bag Mini

tas travel mini souvenir bank premium

Saat berpergian menggunakan Traveller Bag mini tentu memudahkan dalam membawa barang pridabi. Apalagi jika fiturnya bisa disesuaikan kebutuhan baik warna, ukuran dan logo branding perbankan.

Selain itu kompetisi pada penggunaan souvenir juga dinilai dari seberapa cool produk yang diberikan oleh nasabah. Tentu semakin memiliki keunikan yang khas akan menjadi keunggulan tersendiri seperti tas travel mini kulit ini.

Paket Souvenir Bank Premium

Paket Premium Souvenir Bank

Haiki.id menyediakan paket souvenir premium bank untuk hadiah nasabah prioritas ketika acara meeting besar, ulang tahun perusahaan dan event lainnya. Kombinasi produk kulit seperti handbag pouch, tas clutch, gantungan kunci, card holder dan flip magnet dikemas dengan hard box membuat kesan lebih mewah.

Selain itu anda bisa memberikan berbagai logo dan tulisan untuk promosi branding di produk dan packaging. Tentunya paket souvenir bank ini memiliki kualitas yang baik dan terbilang hemat untuk budgetnya.

Merchandise Bank

Merchandise bank eksklusif

Merchandise bank bisa digunakan dengan pilihan produk favorit yang sering djadikan souvenir nasabah seperti topi, kaos, payung hingga jam. Setiap produk tersebut dicustom dengan memberikan logo branding perusahaan Bank terkait agar mudah diingat nasabah anda.

Keunggulan Memilih Souvenir Bank di Haiki.id

Bisa Kirim Contoh Sample Produk Souvenir

Saat anda ingin memesan souvenir perbankan tim haiki menyediakan pelayanan pengiriman sample. Sebelum sample souvenir dikirim, anda bisa memilih 3 model produk souvenir kulit sesuai selera.

Setelah itu akan langsung dikirim ke alamat yang dituju. Tujuan layanan ini agar anda bisa mengetahui kualitas, model, warna dan ukuran produk kulit Haiki.id. Selain itu memberikan souvenir bank premium dan kepuasan layanan yang maksimal untuk anda.

Model & Desain Custom

Anda bisa memesan berbagai jenis souvenir bank dari bahan kulit di Haiki.id dengan desain sesuai selera.

Bergaransi

Setiap pemesanan souvenir kulit asli di haikiindonesia yang masuk dalam kategori tidak layak atau cacat bisa dilakukan klaim garansi. Tentu saja dengan beberapa persyaratan perihal tingkat kecacatan souvenir bank yang diklaimkan. Anda bisa langsung segera menanyakan tindakan lebih lanjut di Cs Haiki.

Survei ke Workshop Haiki.id

Workshop haikiindonesia.com beroperasi hanya di Jogja. Kami telah memiliki tempat produksi yang siap melayani kunjungan setiap customer. Untuk alamat di Prenggan, Kotagede dan Krobokan, Bantul Yogyakarta. Perihal pemilihan sample berbagai model souvenir kulit, proses pembuatan souvenir bank seperti penjahitan dan finishing emboss bisa menuju ke workshop.

Melayanai Pemesanan Souvenir Bank di Seluruh Wilayah Indonesia

Haiki.id secara terpusat untuk kegiatan produksi terletak di Yogyakarta. Namun kami mampu melayani segala jenis pesanan souvenir kulit dari seluruh wilayah Indonesia. Supaya pengiriman barang souvenir lancar dan tepat waktu haiki telah memiliki mitra berbagai ekspedisi pengiriman.

Seperti Indah Cargo, TIKI, JNE, Kantor Pos, JNT dan lainnya yang terpercaya untuk pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Sehingga untuk durasi pengiriman juga bisa disesuaikan dengan keinginan dari customer.

Portfolio Haiki Bermitra Dengan Banyak Perbankan

Sampai saat ini banyak yang telah mempercayakan pembuatan souvenir untuk segala kegiatan kantor perbankan kepada Haiki.id. Mulai dari bank Mandiri, Bank BCA, Bank Sumsel Babel, Bank DPD Jatim, souvenir Bank BNI, Bank BRI, Bank Indonesia dan beberapa bank lainnya.

Sebagian perusahaan bahkan telah menjadi pelanggan tetap untuk pengadaan barang souvenir premium. Jadi secara pengalaman dan kredibilitas sebagai produsen dan vendor souvenir haikiindonesia sudah memiliki partisipasi  yang mumpuni.

Cara Pemesanan

Demikianlah beberapa souvenir barang promosi yang bisa digunakan untuk souvenir perbankan. Model dari setiap souvenir kulit asli tersebut tidak harus sama, bisa di modifikasi sesuai kebutuhan untuk setiap nasabah yang akan dituju. Karena dalam menjalankan strategi promosi, setiap bank mempunyai strategi berbeda. Tentunya memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri dalam keputusan penggunaan souvenir. Jadi kreativitas merupakan harga mati untuk mengembangkan sistem promosi yang baik.

Baiknya konsultasikan kepada haiki untuk kebutuhan bikin souvenir bank yang akan digunakan untuk event dan cocok untuk nasabah yang dituju. Karena kami adalah ahlinya dalam pengadaan barang promosi, souvenir perusahaan, souvenir acara kantor, merchandise gathering dan sudah berpengalaman sejak tahun 2016 sampai saat ini. Anda bisa langsung menghubungi