10 Rekomendasi Souvenir Gathering Perusahaan Premium & Berkesan

Bingung mencari souvenir gathering yang lengkap dan sesuai kebutuhan perusahaan agar menjadi promosi menarik, berikut pilihan rekomendasinya!

ide souvenir gathering kantor yang berkesan & berkelas

Memilih souvenir untuk acara gathering sesuai dengan identitas perusahaan bisa membuat hubungan antara karyawan dan perusahaan lebih erat juga akrab, sekaligus menjadi strategi promosi efektif untuk membentuk citra perusahaan professional.

Gathering kantor merupakan event yang diadakan perusahaan dengan mengumpulkan karyawan dalam sebuah forum pertemuan non-formal, sebagai ucapan terimakasih atas kontribusi yang diberikan terhadap perusahaan.

Untuk membuat event gathering menarik diadakan berbagai kegiatan permainan kekompakan tim yang menyenangkan. Selain itu perusahaan juga perlu mempersiapkan hadiah souvenir untuk dibagikan karyawan, agar menjadi acara kantor yang berkesan dan tak terlupakan.

Haiki menyediakan pilihan produk premium sebagai isian paket souvenir gathering perusahaan seperti tas selempang kerja, handbag kulit, keychain, sampul kulit buku agenda hingga merchandise souvenir kantor yang mewah dan bisa menjadi inspirasi untuk memilih souvenir yang tepat untuk gathering perusahaan.

1. Tas Selempang Kerja

souvenir gathering mewah tas kulit

Tas Selempang kerja akan bermanfaat jika dijadikan sebagai hadiah souvenir event gathering kantor yang didesain dengan menarik. Pilihan model custom disertakan logo emboss dan tulisan brand perusahaan, menjadi media promosi agar meningkatkan brand awareness dari sipenerima hadiah.

Ukuran tas selempang juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan karyawan dan staff perusahaan, untuk menunjang membawa berkas dan peralatan kantor ketika bekerja. Fitur tambahan untuk tas selempang selain dari bahan yang berkualitas dan awet terbuat dari kulit asli, Haiki.id juga membuat custom case yang berbeda ukuran untuk membuat penyimpanan barang tertata rapih.

Anda bisa memilih variasi model tas selempang sebagai isi paket souvenir gathering eksklusif dengan keychain, card holder dan mini pouch di produk souvenir kantor premium Haiki.

2. Handbag Kulit Premium

handbag souvenir gathering perusahaan yang mewah

Memlih handbag kulit untuk souvenir gathering perusahaan merupakan hadiah eksklusif yang berkesan dan bermanfaat. Tas mini seperti pouch dan clutch mudah dibawa dengan simple untuk tempat menyimpan barang pribadi. Jam tangan, charger, flashdisk, headset, alat kecantikan, uang, kartmu debit hingga gawai akan aman dan tertata rapih di dalam handbag.

Agar mendapatkan fungsi yang maksimal, Haiki.id memberikan handbag kulit custom kompartmen yang berjumlah sesuai kebutuhan dengan ukuran berbeda. Model yang telihat mewah menjadi keunggulan handbag dengan material kulit sapi asli. Bahkan menjadi souvenir premium yang bisa dijadikan souvenir event kantor lainnya seperti seminar kit, souvenir promosi jabatan dan kegiatan perusahaan formal.

3. Merchandise Family Gathering

merchandise wajib unutuk gathering perusahaan

Baju, topi, syal dan jaket merupakan souvenir merchandise wajib untuk event kantor seperti family gathering. Baju kembaran sering menjadi hadiah merchandise gathering yang dibagikan kepada peserta atau karyawan perusahaan. Alasannya untuk membuat identitas karyawan perusahaan anda mudah dibedakan dengan tim perusahaan lainnya di arena outbound gathering.

Selain itu dengan dicantumkan nama perusahaan akan membuat banyak orang diluar kantor mengenal brand anda, sehingga baju samaan ini wajib dibuat dengan desain unik sebagai media promosi yang menarik.

4. Gelas Custom

mug souvenir gathering murah

Gelas custom untuk souvenir gathering perusahaan, merupakan hadiah murah meriah yang bisa disesuaikan dengan budget perusahaan. Souvenir gelas ini bisa dipilih dengan variasi bahan marmer, stainless, kaca dan plastik. Untuk memberikan souvenir berkesan berupa gelas di event kantor seperti family gathering, pilihan gelas marmer bisa anda pertimbangkan.

Jika ingin mendapatkan souvenir gathering murah meriah, gelas plastik bisa menjadi pilihan tepat yang menghemat anggaran budget perusahaan. Meskipun ekonomis, souveir gelas untuk acara gathering kantor ini tetap bisa berkesan, dengan memberikan emboss logo dan tulisan yang menarik seperti brand perusahaan untuk promosi.

5. Cover Kulit Buku Agenda

isi souvenir gathering kantor buku agenda cover kulit mewah

Pilihan souvenir gathering kantor buku agenda kulit fleksible digunakan untuk hadiah mewah di even perusahaan. Buku agenda bisa digunakan sebagai media tulis untuk karyawan atau peserta gathering ditambah dengan sampul kulit asli yang membuat souvenir perusahaan lebih elegan.

Selain berfuungsi untuk melindungi buku tidak mudah rusak dan kotor, cover kulit ini bisa dijadikan tempat alat tulis pulpen dan barang pribadi. Haiki.id membuat fitur custom untuk cover kulit buku agenda dengan banyak kompartmen untuk menyimpan kartu debit, uang, headset, charger hingga gawai model slim-fit.

Sedangkan untuk membut souvenir agenda kulit lebih menarik, custom logo dan tulisan brand perusahaan bisa dicantumkan pada bagian depan dan belakang cover kulit yang awet. Tentunya souvenir gathering agenda kulit ini juga pantas dijadikan sebagai souvenir promosi bisnis yang menarik dan mewah.

Baca Info: Ide Souvenir Acara Meeting Kantor Untuk Peserta Rapat

6. Jam Meja

jam meja hadiah acara gathering kantor

Siapapun pasti membutuhkan jam sebagai penanda waktu disetiap kegiatan kesehariannya. Souvenir jam meja untuk acara gathering perusahaan bisa dimanfaatkan sebagai pengingat momen kebersamaan yang berkesan.

Memilih jenis jam meja untuk isi hadiah gathering ini bervariasi ada yang classic dan jam meja digital. Model jam meja juga bisa dicustom dengan memilih warna sesuai identitas perusahaan dan logo perusahaan serta tanggal pelaksanaan event gathering agar menarik.

7. Payung Souvenir

souvenir payung untuk acara gathering kantor

Payung souvenir sudah umum dan hampir setiap perusahaan menggunakannya sebagai hadiah merchandise pada acara kantor, salah satunya seperti event gathering. Alasannya payung memang kerap digunakan untuk keseharian dan efektif sebagai media promosi.

Mencantumkan nama perusahaan dengan logo yang cukup besar di area permukaan payung, tentunya membuat seseorang mudah melihat brand anda. Selain itu dengan ukuran custom payung, seperti payung lipat, payung standard, payung mini hingga payung golf, membuat anggaran perusahaan untuk merchandise gathering sesuai budget.

8. Keychain Kulit

souvenir gathering perusahaan bermanfaat keychain kulit

Keychain juga termasuk souvenir perusahaan yang umum digunakan untuk hadiah di event perusahaan, termasuk kegiatan family gathering. Namun anda bisa membuat keychain menjadi souvenir gathering yang menarik, dengan memilih bahan berkualitas agar awet digunakan untuk waktu yang lama.

Gantungan kunci kulit memiliki kualitas yang baik dan juga memiliki tampilan elegan dengan model custom. Bahan kulit yang elegan disertakan dengan logo laser berisi tulisan brand perusahaan, merupakan souvenir gathering perusahaan yang sempurna. Bahkan bisa menjadi souvenir promosi kantor yang tak terlupakan oleh karyawan perusahaan termasuk momen kebersamaan family gathering.

9. Tumbler

Tumbler souvenir event gathering perushaan

Memberikan tumbler sebagai souvenir di acara gathering merupakan ide yang bagus, karena akan berguna untuk tempat minum dan mudah dibawa selama beraktivitas. Agar lebih menarik jangan lupa untuk memberikan custom desain dan memilih bahan berkualitas agar awet.

Semakin awet souvenir tumbler tentu akan mudah karyawan mengingat momen acar gathering yang dilewatkan bersama perusahaan dan membentuk citra perusahaan positif.

10. Paket Souvenir Gathering Perusahaan Eksklusif

paket souvenir family gathering perusahaan

Jika anda mencari souvenir gathering yang simple namun premium, Haiki.id menyediakan paket souvenir untuk gathering kantor dengan isian custom. Anda bebas memilih isi paket souvenir dengan produk tas pouch, clutch, goodie bag, gantungan kunci, pulpen, card holder hingga id card. Selain itu tambahkan kemasan menarik dengan memberikan custom logo emboss untuk promosi branding perusahaan premium yang berkesan.

Haiki.id menyediakan berbagai souvenir gathering perusahaan dengan bahan berkualitas dari kulit asli. Setiap produk souvenir bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk menunjang perlengkapan acara kantor lainnya seperti souvenir rapat, meeting, outing, seminar kit hingga ulang tahun yang berkesan. Tentunya pilihan terbaik souvenir acara perusahaan family gathering yang bermanfaat akan dihargai oleh karyawan dan membuat hubungan dengan perusahaan semakin erat.