12 Rekomendasi Souvenir Acara Meeting Kantor Pasti Bermanfaat

dalam event meeting, konferensi atau rapat perusahaan, terkadang perlu memberikan hadiah yang bermanfaat, jika masih bingung, temukan pilihan ide souvenir acara meeting kantor yang berkesan, berikut!

Ide souvenir meeting acara kantor dan perusahaan eksklusif

Souvenir meeting kantor adalah barang perlengkapan rapat yang diberikan kepada anggota/peserta meeting untuk dijadikan hadiah kenang-kenangan yang bermanfaat. Jenis souvenir acara meeting yang umum digunakan yaitu blocknote/buku tulis, pulpen, laser pointer, sticky note, tempat alat tulis, tas laptop dan lainnya.

Event meeting perusahaan merupakan pertemuan yang melibatkan manajer, anggota tim marketing, esksekutif dan staff karyawaan untuk membahas perkembangan perusahaan baik secara reguler maupun jangka panjang. Tujuan utama rapat yaitu mendiskusikan sekaligus mengevaluasi kinerja perusahaan untuk mendapatkan solusi pemecahan masalah sebagai dasar pengambilan keputusan/kebijakan.

Dalam kegiatan acara meeting, rapat atau konferensi terkadang perusahaan memanfaatkan souvenir sebagai promosi agar terlihat professional dan memberikan kesan positif untuk citra perusahaan.

Baca juga, yuk: Ide Souvenir Kantor Eksklusif Untuk Media Promosi

12 Ide Souvenir Meeting yang Bermanfaat Untuk Anggota Rapat

1. Cover Binder + Block note

block note sampul kulit untuk souvenir acara meeting perusahaan

Block note menjadi barang yang penting sebagai salah satu perlengkapan meeting perusahaan. Penting karena digunakan sebagai media mencantat hal hal yang dibahas dalam rapat seperti evaluasi kinerja dan poin utama hasil rapat.

Menggunakan cover kulit sebagai sampul buku catatan, bertujuan melindungi kertas dari kerusakan dan kotoran. Bahan kulit akan membuat souvenir blocknote semakin elegan dengan model desain yang mewah.

Blocknote juga bisa dimanfaatkan untuk souvenir promosi di acara meeting, agar peserta rapat berkesan dan membentuk citra perusahaan yang positif. Cantumkan emboss logo dan tulisan pada bagian cover kulit dengan desain custom.

Pastinya souvenir cover kulit + blocknote buku agenda ini akan bermanfaat baik ketika rapat berlangsung maupun di luar rapat ketika beraktivitas di perusahaan.

2. Pulpen

Selain block note, souvenir pulpen juga menjadi perlengkapan rapat yang harus disiapkan perusahaan. Anda bisa memilih jenis pulpen dari bahan yang awet atau menyesuaikan budget.

Material aluminium untuk jenis pulpen kantor bisa digunakan dalam jangka waktu lama dibandingkan bahan plastik. Selain itu model pulpen aluminium lebih mewah dan biasanya dijadikan souvenir promosi perushaan berupa gifts set premium dihampir setia kegiatan kantor.

3. Case Kulit ATK Holder

Tempat pulpen kulit untuk perlengkapan rapat meeting

Jika anda mencari souvenir meeting kantor unik, case kulit atk holder ini tepat untuk hadiah berkesan. Case kulit untuk tempat pensil dan alat tulis kantor memiliki kualitas tahan lama dan tidak mudah robek ketimbang bahan kain. Souvenir case kulit alat tulis ini memiliki desain seperti tas pouch minimalis.

Alat tulis seperti pensil, pulpen, stabilo, penghapus juga lainnya akan mudah dibawa ketika rapat dan rapih dengan tempat atk kulit ini. Selain itu dengan size tas pouch atk ini bisa disimpan didalam tas kerja dan tidak memakan banyak volume tempat.

4. Laser Pointer

Hadiah laser pointer akan berguna mendukung proses presentasi untuk menunjuk poin penting pada papan tulis atau proyektor. Apalagi jika menjelaskan bentuk diagram, laporan grafik dan sebuh gambar survei membutuhkan laser pointer sebagai penunjuk digital jarak jauh.

Hal tersebut memudahkan penjelasan agar anggota rapat menangkap kesepakatan hasil rapat. Jangan lupa untuk memberikan nama branding perusahaan dibagian badan laser point dengan pilihan desain custom sesuai kebutuhan.

5. Tas Kulit Case Laptop

souvenir tas kulit case laptop untuk acara meeting kantor

Laptop dan komputer sangat diperlukan sebagai perlengkapan kantor agar presentasi proyek, data dan data bisa ditampilkan dengan jelas. Menggunakan tas kulit laptop untuk souvenir acara rapat kerja akan membuat penerima berkesan dan bermanfaat digunakan.

Pelindung laptop dari kotoran dan menghindari gesekan pada benda lain. Tas kulit tentunya kuat terhadap benturan dan tidak mudah rusak karena memiliki lapisan tebal dibanding bahan kain yang mudah brudul.

Selain untuk pelindung, tas laptop ini bisa difungsikan untuk souvenir promosi perusahaan dengan memberikan logo brand anda. Pastikan desain custom aksesoris lengkap seperti untuk menyimpan barang kecil lainnya selain laptop.

6. Folder File Document

File folder untuk souvenir kegiatan rapat di perusahaan

Dokumen kerja biasanya dijadikan sebagai bahan untuk rapat meeting perusahaan. Untuk membuat file document dalam jumlah banyak tetap rapi, dibutuhkan folder file document.

Perusahaan juga bisa menjadikan folder document sebagai souvenir acara meeting, dengan bahan dari kulit asli untuk menyimpan berkas pribadi. Selain itu tambahan case menyimpan alat tulis dan kartu kredit akan membuat fle folder semakin berkesan dan premium.

7. USB Drive / Flashdisk

USB Drive souvenir kegiatan rapat kerja

Flash disk sampai saat ini masih menjadi barang perlengkapan perusahaan yang penting untuk menyimpan file data pekerjaan dengan mudah. Termasuk mentransfer data ke orang lain dengan cepat untuk mendukung pekerjaan segera selesai.

Jadikan souvenir flashdisk untuk hadiah rapat kerja dan media promosi dengan menyisipkan gambar brand perusahaan atau membuat desain USB sesuai model yang mencerminkan perusahaan anda.

8. Card Holder

souvenir card holder kulit untuk acara meeting rapat

Card holder kulit bisa diberikan sebagai souvenir meeting acara perusahaan dan media promosi untuk menjangkau calon audience/customer yang lebih luas. Cantumkan logo dan tulisan brand perusahaan di bagian depan agar mudah terekspos oleh penerima souvenir. Selain menjadi souvenir berkesan, card holder kulit juga akan terus digunakan untuk wadah kartu debit/kredit yang awet.

9. Sticky Note

Sticky note mirip dengan kertas memo berukuran kecil, yang bermanfaat untuk mencatat jam kerja, job list hingga berbagai point penting dalam rapat. Pilihan souvenir sticky note bisa langsung digunkan ketika rapat berlangsung maupun untuk pekerjaan internal.

10. Tempat ID Card Kulit

souvenir eksklusif perusahaan untuk acara meeting

Pastikan memilih id card kulit sebagai salah satu souvenir acara kantor dalam promosi branding di acara meeting rapat. Tempat id card kulit akan terus digunakan oleh karyawan dan staff anggota rapat karena awet dan elegan.

Selain itu identitas diri akan terlindungi dengan baik dan mudah dibawa ketika bekerja. Model id card juga cukup mewah, karena bahan kulit yang elegan mendukung fashion ketika anda bekerja. Terutama di desain untuk tambahan aksesoris menyimpan uang, dan kartu debit yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, di katalog produk id card Haiki.id.

11. Kalender Meja

Kalender meja dengan jenis digital sekarang menjadi souvenir meeting perusahaan yang kekinian. Karena ukuran kalender yang minimalis dan bisa dicustom untuk kebutuhan promosi dengan memberikan brand perusahaan.

12. Exclusive Meeting Kit

exclusive meeting kit untuk rapat besar yang penting di perusahaan seperti RUPS

Perusahaan bisa memberikan exclusive meeting kit, yang berisi lebih dari 2 produk yang dikombinasikan dengan jenis souvenir lain. Haiki.id menyediakan paket souvenir meeting dan rapat perusahaan dari bahan kulit asli seperti id card, pouch, gantungan kunci, binder dan card holder.

Jika sedang mengadakan meeting yang melibatkan klien bisnis dan investor seperti forum RUPS, memberikan meeting kit premium dengan kualitas awet adn desain mewah, tujuannya untuk membuat klien anda loyal terhadap perusahaan. Oleh karena itu untuk paket souvenir meeting kit Haiki.id menawarkan souvenir kulit yang unik dan berkualitas untuk digunakan jangka panjang.

Mengapa Perlu Souvenir di Acara Meeting & Konferensi Perusahaan

Ada beberapa alasan penting, mengapa Haiki.id merekomendasikan untuk memberikan souvenir acara kantor seperti meeting, yaitu;

  • visualisasi brand perusahaan melalui media souvenir agar lebih berkesan
  • strategi marketing branding efektif dalam kegiatan rapat
  • membentuk hubungan yang akrab agar mitra bisnis semakin loyal dengan perusahaan
  • sebagai tanda pengingat telah berpartisipasi dalam event meeting

Demikian pilihan souvenir acara meeting kantor yang bisa anda jadikan refrensi. Jika ingin membuat souvenir kantor untuk acara meeting, konferensi, gathering dan seminar, anda bisa memesan souvenir perlenkapan perusahaan di Haiki.id.

Haiki menyediakan souvenir promosi kantor eksklulsif yang awet karena terbuat dari bahan kulit asli, seperti tas laptop, pouch, clutch, binder, card holder, id card dan perlengkapan kantor lainnya. Jadi pastikan untuk membuat rapat anda berkesan dan menjadi momen penting untuk pengalaman yang tak terlupakan.