Penyedia Jasa Souvenir Semarang Kualitas Premium & Unik

Sedang mencari penyedia jasa souvenir Semarang yang terpercaya? Haiki.id siap melayani pesanan souvenir dari bahan kulit sapi yang awet di daerah Semarang dan sekitarnya

Haiki toko souvenir di semarang online terpercaya

Haiki.id merupakan penyedia jasa souvenir di Semarang yang memiliki kualitas awet dan unik. Karena menggunakan bahan kulit sapi sebagai material produk souvenir seperti tas clutch, id card, card holder, gantungan kunci dan lainnya.

Kebutuhan souvenir premium di Semarang untuk berbagai acara, semakin banyak dimanfaatkan. Hal ini bertujuan sebagai buah tangan hadiah untuk tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Terutama di Kota Semarang yang memiliki banyak perkantoran, instansi, perusahaan sekaligus pusat bisnis di Jawa Tengah bagian utara. Sehingga banyak event yang sering diselenggarakan untuk berbagai acara, baik besar maupun kecil dari perseorangan.

Lembaga pemerintahan seperti instansi, BUMN dan perusahaan swasta menjadi penyumbang terbesar dalam penggunaan souvenir di Semarang. Karena hampir setiap bulan memiliki program penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Biasanya di event seminar, workshop hingga pameran akan diberikan souvenir sebagai bentuk apresiasi karena telah berpartisipasi dalam program tersebut. Selain itu juga bertujuan untuk promosi branding agar membentuk citra perusahaan yang baik termasuk penyelenggara acara terhadap tamu undangan.

8 Souvenir di Semarang Yang Unik & Awet

Ada beberapa piliha souvenir premium di Semarang yang Haiki.id tawarkan untuk berbagai acara anda yaitu sebagai berikut;

Clutch Bag Kulit

Mengapresiasi tamu undangan atau memberikan hadiah kenang – kenangan bertujuan agar memiliki kesan mendalam. Tas clutch kulit asli ini bisa menjadi contoh souvenir premium yang bisa kamu berikan.

Karena memiliki detail model custom yang bisa disesuaikan pesanan. Seperti warna ukuran sampai jenis produk souvenir seperti contoh gambar diatas.

Tas Pouch Minimalis

souvenir semarang tas pouch kulit unik

Sukses dalam berbisnis sekarang ini, membutuhkan kreatifitas yang unik. Salah satunya menggunakan souvenir unik untuk hadiah acara di Semarang. Souvenir pouch bag kulit menjadi salah satu hadiah unik yang bisa dimanfaatkan untuk keseharian.

Tas pouch mini digunakan untuk membawa barang pribadi dengan desain elegan yang Cocok dibawa dalam acara formal seperti rapat kantor, acara pernikahan, sidang rapat sampai promosi branding dan marketing di Semarang.

Bahan kulit asli menjadi balutan utama yang memancarkan sentuhan eksklusif. Haiki yakin dengan souvenir pouch model dompet ini tamu undangan di Semarang akan puas dan berkesan.

Cover Kulit Buku Agenda/Binder

pesan cover kulit buku agenda untuk acara di semarang

Tidak ada salahnya memberikan souvenir buku agenda lengkap dengan sampul dari kulit asli. Selain menjadi hadiah unik untuk masyarakat di Semarang juga bermanfaat sebagai buku catatan. Setiap barang pribadi seperti, gawai, kartu ATM, charger, uang juga bisa dibawa menjadi satu dalam buku binder kulit ini.

Haiki.id memberikan fitur dengan ukuran kompartmen custom termasuk variasi kertas binder kulit a5 sampai pilihan warna yang bervariasi. Logo emboss dan tulisan juga bisa anda cantumkan di bagian cover untuk tujuan branding acara perusahaan dan event seminar di Semarang.

Tempat Id Card

souvenir id card holder kulit untuk event semarang

Tempat id card atau id card holder adalah case berbentuk persegi panjang dengan ukuran minimalis untuk menyimpan kartu identitas. Panitia event dan karyawan perusahaan di Semarang cocok diberikan souvenir id card holder kulit untuk menjaga kartu identitas tetap aman. Bahan kulit asli untuk id card holder menambah kesan lebih elegan ketika digunakan.

Keychain Model Dompet

gantungan kunci kulit untuk souvenir semarang

Anda bisa menggunakan gantungan kunci kulit sebagai souvenir acara di semarang. Karena memiliki kualitas yang awet untuk digunakan menyimpan kunci, STNK, SIM dan lainnya.

Model dompet untuk gantungan kunci cocok juga dijadikan souvenir promosi perusahaan ataupun kantor sebagai media marketing yang unik. Disamping itu Haiki.id menyediakan banyak jenis ganci kulit yang unik dan bisa dicustom.

Tas Laptop

tas laptop kulit untuk kerja dan karyawan di Semarang

Alasan mengapa tas laptop kulit asli bermanfaat untuk tamu undangan di Semarang! Pengaruh dari modernisasi ternyata juga membuat selera pemilihan souvenir yang kekinian berpengaruh.

Tas laptop menjadi barang bermanfaat untuk mendukung pekerjaan menjadi simple. Model dan desain tas kulit kantor bisa anda custom untuk souvenir promosi di Semarang yang membuat client bisnis anda terkesan.

Tas Kerja

tas kantor untuuk souvenir perusahaan di semarang

Untuk mendapatkan budget yang lebih hemat, anda bisa memesan paket souvenir berisi beberapa macam produk. Sesuaikan kebutuhan di acara mu agar lebih berkesan dan menjadi moment tak terlupakan.

Dengan terus menggunakan souvenir premium yang anda berikan, tentunya menjadi pencapaian baik dalam promosi bisnis.

Jika anda mencari jasa souvenir di Semarang yang awet dan unik, Haiki.id menyediakan produk untuk souvenir kantor, seminar kit, souvenir perusahaan dan yang elegan juga premium sebagai hadiah eksklusif.

Baca Juga:

Ide Souvenir Kantor Unik dan Eksklusif Untuk Promosi Perusahaan