Ide Souvenir RUPS Perusahaan Yang Eksklusif Untuk Pemegang Saham

untuk menjalin hubungan yang lebih akrab antara perusahaan dan pemegang saham, anda perllu menggunakan souvenir sebagai medianya, berikut pilihan souvenir RUPS yang Haiki.id rekomendasikan!

ide souvenir RUPS rapat umum pemegang saham perusahaan unik

Souvenir Rapat Umum Pemegang Saham - RUPS adalah pertemuan yang diadakan untuk melibatkan pemegang saham dalam pengambilan keputusan penting pada sebuah Perseroan Terbatas (PT) dan merupakan event perusahaan penting.

Tujuan utama diadakan RUPS ini yaitu memperoleh keterangan mengenai kinerja Perusahaan dari jajaran direksi/Dewan komisaris sesuai dengan aturan UU no 40 thn 2007 pasal 1 angka 4 sebagai wewenang dari pemegang saham perusahaan.

RUPS tahunan biasanya rutin dilakukan, dengan pelaksanaan sekali dalam setahun dan paling lambat 6 bulan setelah berakhirnya tutup buku tahunan. Namun jika ada masalah penting yang mendesak perusahaan bisa melakukan RUPS luar biasa diluar jadwal rutin.

Tempat penyenyelenggaraan RUPS harus mengikuti aturan perundang undangan tentang perseroan terbatas. Biasanya dilakukan di tempat kegiatan usahanya beroperasi dan sesuai anggaran dasar.

Setelah sekilas membahas apa itu RUPS, selanjutnya perusahaan juga perlu menyiapkan sebuah souvenir perusahaan sebagai cenderamata. Souvenir RUPS merupakan hadiah yang diberikan kepada peserta rapat, sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi dan kontribusi setiap pemegang saham dalam pertemuan tersebut.

Tujuannya agar tamu undangan memiliki kesan positif dan juga menjalin hubungan yang lebih dekat antara pemegang saham dengan jajaran tinggi perusahaan.

Rekomendasi Souvenir RUPS Eksklusif

Selain bentuk ungkapan terimakasih, souvenir RUPS juga dapat berfungsi sebagai media promosi perusahaan dengan cara mencantumkan emboss logo dan tulisan, brand perusahaan. Souvenir RUPS dapat berupa barang-barang yang berkaitan dengan perusahaan contohnya cover buku agenda, id card holder, alat tulis, flashdisk atau barang yang berguna sehari-hari seperti, tas pouch, dompet, gantungan kunci, tumbler, mug, power bank dan lainnya.

Setiap pilihan merchandise tersebut, perlu ada penyesuaian dalam pemilihan souvenir rapat untuk RUPS ini. Terutama pilihan jenis souvenir, bentuk hingga kualitas yang eksklusif dan premium.

Berikut ada rekomendasi ide souvenir yang bisa anda pertimbangkan untuk diberikan kepada para pemegang saham, versi Haikiindonesia;

Souvenir Rapat Pouch Bag Kulit

Souvenir RUPS Bank Mandiri tas pouch kulit
produk eksklusif souvenir tas pouch kulit menjadi bermanfaat untuk peserta Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan dan pastinya awet

Menggunakan souvenir pouch bag kulit untuk hadiah acara RUPS akan berguna digunakan untuk keseharian dan awet. Selain itu tas pouch kulit mudah didesain untuk mencantumkan logo perusahaan sebagai hadiah promosi yang berkesan terhadap peserta RUPS. Haiki juga memberikan sentuhan model yang unik, dengan memaksimalkan aksesoris case, menyesuaikan kebutuhan setiap customer.

Fungsi tas pouch juga sangat dibutuhkan sebagai wadah barang pribadi minimalis. Souvenir yang dikhususkan hanya untuk RUPS, seperti merchandise khusus yang unik sebagai koleksi barang pribadi. Hal ini dapat memberikan kesan eksklusivitas kepada peserta RUPS dan meningkatkan nilai sentimental dari souvenir tersebut.

Jadi tas pouch kulit cocok sebagai souvenir premium yang mencerminkan identitas perusahaan dan memberikan pesan dari perusahaan kepada pemegang saham secara elegan.

Souvenir Rapat Buku Agenda Kulit

Buku Agenda untuk Souvenir RUPS Unik

Memberikan souvenir RUPS berupa cover buku catatan atau agenda mampu membuat tamu pemegang saham puas dengan fasilitas dari perusahaan. Buku agenda menjadi salah satu barang perusahaan yang intens digunakan baik mendukung pekerjaan maupun lainnya.

Khususnya membantu mencatat informasi penting selama rapat umum pemegang saham berlangsung. Binder atau cover buku agenda yang terbuat dari kulit asli merupakan solusi tepat sebagai pelindung buku catatan anda. Kertas catatan akan terlindungi dengan baik dan aman dari kotoran debu maupun benda cair.

Haiki.id juga membuat cover binder yang multi fungsional, alasannya karena aksesoris binder bisa disesuaikan dengan ukuran barang yang dibawa, diantaranya tempat kartu ATM, uang kertas, pulpen dan gawai berukuran slim. Dengan aksesoris yang lengkap ini pastinya souvenir RUPS perusahaan anda akan menjadi hadiah yang tak terlupakan.

Tas Clutch Kulit Eksklusif

Souvenir RUPS tas clutch kulit eksklusif

Tas clutch kulit merupakan souvenir perusahaan yang bisa dimanfaatkan untuk apresiasi tinggi kepada pemegang saham pada acara RUPS. Perempuan & pria bisa menggunakan tas clutch dengan desain elegan dan sesuai kebutuhan branding perusahaan.

Hadiah rapat tas clutch serbaguna karena biasa digunakan sebagai wadah untuk barang pribadi. Khususnya ketika RUPS berlangsung, bisa dijadikan tempat untuk souvenir kecil lainnya dengan model tas clutch kuli yang kekinian. Selain itu segi ukuran tas clutch memang dibentuk lebih slim-fit agar cocok dibawa keberbagai acara kantor.

Clutch sangat berguna bagi mereka yang senang berpergian, karena memudahkan saat membawa barang. Material kuli asli yang haiki sediakan bisa dikombinasikan dengan bahan lain seperti canvas dan woll. Tentunya anda bisa memilih souvenir RUPS clutch bag kulit menyesuaikan citra perusahaan anda.

Tumbler Botol

Barang promosi tumbler acara RUPS

Tumbler botol custom bisa menjadi pilihan hadiah praktis dan bermanfaat untuk tamu undangan rapat perusahaan. Anda juga bisa menjadikan media promosi dengan mencantumkan brand perusahaan agar momen RUPS tersebut tak terlupakan. Jangan lupa memilih material yang awet dan tentunya sesuai anggaran perusahaan.

Tas/Tote Bag

Peserta RUPS bisa menggunakan tote bag yang diberikan sebagai souvenir, untuk membawa barang pribadi atau aksesoris kecil lainnya seperti alat tulis, dokumen, buku dan lainnya. Tote bag sudah populer dijadikan untuk souvenir karena harganya yang terjangkau namun kurang awet dilihat dari kualitas bahannya.

Dompet Kulit

Hadiah dompet kulit souvenir RUPS
dompet kulit mampu meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dan pemegang saham karena praktis dan pasti bermanfaat.

Dompet kulit untuk hadiah souvenir RUPS merupakan barang yang praktis dan pasti bermanfaat kegunaanya dalam aktivitas keseharian. Dompet dari kulit asli akan memiliki desain yang elegan dan membuat branding logo perusahaan terkesan mewah. Hal tersebut efektif untuk meningkatkan hubungan baik pemegang saham agar semakin loyal terhadap perusahaan.

Dompet Gantungan Kunci

gantungan kunci kulit untuk hadiah di acara rapat tahunan perusahaan

Nilai praktis dan bermanfaat ketika menggunakan souvenir gantungan kunci kulit untuk acara RUPS akan terasa bagi penerima hadiah. Para pemegang saham bisa menggunakan gantungan dompet untuk kunci rumah dan kendaraan, sekaligus menyimpan surat kendaraan dan kartu penting lainnya.

Tentunya setiap aktivitas mereka secara tidak langsung akan melibatkan brand perusahaan yang tercantum pada logo merek dan meningkatkan jangkauan orang yang mengekspos promosi anda.

ID Card Holder Kulit

souvenir id card holder kuli untuk rapat RUPS

Merchandise Perusahaan Unik

merchandise rapat perusahaan eksklusif RUPS

Merchandise perusahaan eksklusif bisa dimanfaatkan untuk hadiah acara RUPS tahunan perusahaan. Rapat besar seperti RUPS tentunya juga bisa disesuaikan dengan pilihan merchandise eksklusif seperti id card, tas pouch, clutch, gantungan kunci dan card holder kulit dikombinasikan dalam satu paket souvenir perusahaan yang premium.

Haiki menawarkan merchandise eksklusif dari produk kulit yang premium dan memiliki desain mewah, sehingga petinggi perusahaan seperti investor, jajaran direksi dan para tamu pemegang saham lainnya akan puas dengan souvenir yang diterima.

Selain itu untuk masalah budget juga lebih bersahabat daripada clutch kulit asli. Sehingga anggaran rapat bisa dihemat sedemikian rupa namun tetap mendapatkan souvenir yang berkualitas.

Buku Tahunan Perusahaan

Alat Tulis Pulpen

Mengapa Perlu Menggunakan Souvenir di Acara Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan?

Terdapat agenda RUPS yang dibahas selama pertemuan berlangsung, yaitu laporan keuangan tahunan, pengumuman dividen, pemilihan dan pemberhentian jajaran direkasi/dewan komisaris, perubahan anggaran dasar dan struktur kepemilikan perusahaan hingga keputusan penting lainya yang mempengaruhi perusahaan secara makro.

  • sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi terhadap anggot RUPS atas kontribusinya
  • menguatkan citra perusahaan yang positif di mata ivestor besar maupun kecil
  • menjadi fasilitas extra untuk para tamu undangan yang eksklusif
  • media promosi yang efektif dan bisa disesuaikan anggaran
  • meningkatkan loyalitas hubungan antara perusahaan dan investor/pemegang saham

Tips Memilih Souvenir RUPS

Dalam rangka mencapai tujuan bersama penting untuk memilih souvenir RUPS yang berkualitas dan relevan dengan visi perusahaan, berikut tips memilih souvenir RUPS yang efektif;

Mencerminkan Citra Perusahaan

Souvenir tersebut sebaiknya mencerminkan nilai dan identitas perusahaan, serta dapat membangun hubungan yang positif dengan pemegang saham.

Sesuaikan dengan Profil Tamu

Memnyesuaikan souvenir dengan latar belakang tamu rapat untuk membuat konsep acara berkesinambungan dan membuat sentimen positif pada perusahaan.

Pilih Souvenir Yang Bermanfaat

Souvenir yang membantu aktivitas keseharian, biasanya akan terus digunakan dan cenderung dihargai walaupun memiliki harga yang murah.

Pesan Souvenir RUPS di Haikiindonesia

Tempat untuk memesan berbagai souvenir perusahaan yang digunakan untuk rapat, workshop sampai seminar bisa langsung hubungi Haikiindonesia. Melalu CS Wa 08222 3456 602 atau kunjungi instagram resmi di @haiki.id. Haiki telah menjadi produsen souvenir yang berfokus pada bahan dasar kulit sapi mulai dari tahun 2018 sampai sekarang. Secara profesionalitas dan kredibilitas tentu tidak perlu diragukan lagi.

Terlebih jika anda sedang mencari souvenir rapat yang memiliki kualitas eksklusif. Haiki akan menyiapkan sample dengan berbagai jenis produk souvenir kulit yang elegan. Selain itu juga bisa menyesuaikan desain dan model custom yang diinginkan. Termasuk mengikuti konsep acara rapat umum pemegang saham dan tamu undangan yang hadir. Selain itu ada gratis ongkir untuk pengiriman di wilayah yogyakarta. Jadi tunggu apa lagi, segera konsultasikan berbagai kebutuhan souvenir untuk acara yang akan anda selenggarakan.