Souvenir Perusahaan Balikpapan, Handbag Clutch Kulit Untuk Promosi Branding

Pilih souvenir kulit handbag clutch untuk barang promosi perusahaan di Balikpapan yang unik dan bermanfaat untuk audience

souvenir perusahaan balikpapan

Handbag clutch kulit sebagai barang promosi souvenir perusahaan di Balikpapan merupakan ide hadiah yang bermanfaat dan disukai oleh target audience anda. Apalagi Kota Balikpapan yang terletak di Kalimantan Timur ini menjadi pusat sentral perusahaan besar yang bergerak pada MIGAS. Sehingga banyak investor baik lokal maupun asing terlibat pada pergerakan ekonomi di Balikpapan.

Kreatifitas untuk keperluan promosi dalam sebuah event sekarang ini tidak melulu hanya melalui iklan saja. Namun sudah beralih pada strategi marketing yang lebih elegan dengan souvenir barang promosi. Souvenir yang umum digunakan untuk branding yaitu payung, tumbler, mug, flashdisk, buku agenda, pulpen dan lainnya.

Barang-barang  tersebut juga sering kita jumpai pada berbagai acara yang pernah dihadiri dan terkesan kurang unik. Oleh karena itu Haiki menawarkan souvenir kulit untuk promosi perusahaan di Balikpapan seperti tas clutch kulit.

Tas kulit mini clutch memiliki nilai artistik yang khas dan bisa menjadi hal unik dibandingkan menggunakan souvenir yang sudah umum. Handbag clutch kulit menjadi barang unik untuk promosi yang bisa digunakan dalam event perusahaan. Seperti merchandise perusahaan, souvenir perpisahan, kenaikan jabatan sampai acara seminar kit perusahaan.

Baca juga: Ide Souvenir Kantor Eksklusif Untuk Media Promosi

Kenapa Memilih Handbag Clutch Kulit Untuk Promosi Souvenir Perusahaan Balikpapan

Merencanakan strategi untuk promosi sebaiknya dipikirkan secara matang, terlebih untuk lingkup instansi, kantor maupun perusahaan. Karena akan melibatkan banyak orang yang memiliki latar belakang beranekaragam.

Dalam lingkup perushaan orang-orang penting seperti investor, direktur, mitra perusahaan maupun petinggi lainnya akan terlibat sebagai target branding perusahaan.

Oleh karena itu pemilihan souvenir promosi dengan produk yang ideal harus menyesuaikan pada konsep acara. Souvenir handbag clutch kulit bisa menjadi solusi tepat, karena sangat fleksible digunakan untuk hadiah event perusahaan formal maupun semi formal.

Haiki akan memberikan beberapa alasan yang cukup logis sekaligus variasi model clutch yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Tentunya digunakan sebagai souvenir perusahaan di Balikpapan yang eksklusif.

Model Eksklusif dan Trend Desain Kekinian

tas clutch kulit untuk promosi souvenir perusahaan balikpapan eksklusif

Berkesan adalah faktor penting untuk membuat promosi branding anda semakin berhasil. Karena dengan begitu banyak audiens yang senang dengan pemberian haikers, tentunya secara tidak sadar akan mudah menerima apa yang disampaikan.

Seperti halnya model produk handbag clutch kulit Tirta, bisa menjadi desain souvenir kantor yang ekskluif dan desain kekinian. Bahan kulit asli ini memberikan kesan yang premium dan tentunya akan sangat berharga jika diberikan untuk audiens di sebuah event perusahaan seperti seminar, workshop, pelatihan hingga promosi jabatan. Selain itu haiki juga terus berinovasi dalam memberikan model yang kekinian dengan sentuhan natural namun tetap fleksibel digunakan.

Handbag Clutch Bermanfaat & Fungsional Untuk Aktivitas Keseharian

Handbag clutch kulit ini bisa menjadi teman baik untuk memudahkan dalam membawa barang pribadi. Karena memiliki dimensi yang cukup besar dan aksesoris dengan model cusom.

Apalagi tas clutch kulit bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan di Balikpapan karena terbilang barang yang eksklusif. Akan lebih mudah menarik banyak audiens karena memiliki nilai artistik tinggi. Semakin sering digunakan pastinya penggunanya akan terus mengingat logo atau branding yang tertera di bagian tas clutch.

Elegan Sebagai Media Promosi / Branding

handbag clutch kulit havana elegan untuk souvenir khas balikpapan
Tas clutch havana elegan

Pemilihan produk souvenir promosi untuk mengangkat citra perusahaan juga perlu dipertimbangkan dengan baik. Walaupun banyak variasi dari jenis barang promosi perusahan namun masih banyak yang bingung menggunakan konsep merchandise perusahaan yang cocok untuk tema branding mereka.

Oleh karena itu ada baiknya memilih barang yang unik dan belum banyak perusahaan yang mengunakan. Contohnya seperti handbag clutch kulit yang belum banyak digunakan sebagai souvenir perusahaan di Balikpapan. Haiki membuat produk tas clutch havana dari bahan kulit sapi asli yang tentunya lebih elegan.

Kemudian juga memiliki kualitas premium yang membuat penggunanya lebih percaya diri saat menggunakan clutch kulit ini. Kesan elegan ini juga akan memberikan ketertarikan tersendiri pada audiens di acara anda, dan menyukai souvenir promosi tersebut.

Jika sudah terkesan maka tujuan branding atau promosi perusahaan akan lebih mudah tersebar dengan sendirinya.

Bahan Kulit Sapi Memiliki Daya Tahan Lebih Lama

Handbag clutch kulit black edition souvenir khas Balikpapan unik
Handbag clutch kulit black edition premium corporate gifts

Setiap produk model tas clutch yang haiki buat menggunakan pilihan bahan kulit sapi yang telah disamak dengan sempurna. Tentunya setiap proses penyamakan ini memiliki hasil yang berbeda tergantung pada tingkat kelenturan, warna dan tekstur kulit.

Produk Handbag Clutch Kulit Black Edition Premium

Secara ketahanan bahan kulit sapi asli sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena mampu digunakan hingga hitungan tahunan, tentu saja dengan perawatan yang cukup simple. Cukup menggunakan kain dengan tekstur lembut seperti handuk dan campuran minyak sayur yang mampu membersihkan debu atau kotoran.

Model Kulit Bisa Dikombinasikan dengan Bahan Canvas

tas clutch kulit wol unik untuk souvenir promosi perusahaan di balikpapan
Handbag clutch kulit kombinasi wol unik

Haiki membuat beberapa jenis model tas clutch dari bahan kulit dan kombinasi bahan lainnya. Hal ini untuk memberikan banyak pilihan terhadap customer agar sesuai dengan konsep acara yang diselenggarakan.

Selain beberapa contoh tas clutch di atas, ada kombinasi bahan kulit dengan kain wol. Model clutch bag kulit kombinasi wol ini pertama kali dari ide inovatif haiki yang memanfaatkan kesan natural dari kulit dicampur kesan classic dari kain wol.

Walaupun tidak full kulit namun nilai artistik dan keunikannya tidak kalah, bahkan memberikan sesuatu yang berbeda untuk menarik perhatian audiens di event haikers.

Harga Souvenir Clutch Kulit Bisa Menyesuaikan Budget

Keuntungan lainnya yaitu dari harganya cukup murah dibandingkan clutch full kulit. Bagi pegiat bisnis yang baru memulai usaha bisa menggunakan souvenir perusahaan handbag clutch kulit wol ini sebagai media promosi.

Penghematan cost pengeluaran tentunya akan membantu kinerja dari sistem di perusahaan atau kantor. Terlebih haiki juga memiliki variasi lainnya untuk model handbag clutch wol dan kulit yang bisa anda temukan diartikel souvenir clutch kulit asli unik berkualitas

Haiki.id, Jasa Pembuatan Souvenir Perusahaan Balikpapan Online Terpercaya

Sebaiknya kebutuhan untuk tujuan promosi perusahaan menyesuaikan budget dan konsep acara yang dibuat. Karena bagaimanapun marketing yang dilakukan harus memperhatikan pengeluaran anggaran dan juga efektivitas promosi.

Media produk handbag sudah semakin banyak digunakan karena lebih efektif dan juga bisa disesuaikan dalam hal harga. Selain itu juga mampu digunakan untuk jangka waktu yang lama, dan selama itu juga promosi akan terus berjalan.

Oleh karena itu mulailah dengan memperhatikan kualitas produk seperti menggunakan souvenir perusahaan Balikpapan dari bahan kulit asli. Handbag clutch kulit menjadi contoh produk yang haiki buat sebagai salah satu masterpiece barang promosi unggulan.

Jika anda membutuhkan variasi model katalog handbag kulit bisa langsung kunjungi Instagram @haiki.id. Ulasan tentang informasi seputar souvenir, merchandise perusahaan dan barang promosi bisa klik website resmi haikiindonesia.com.

Jika anda ingin bertanya secara langsung dan mendapatkan konsultasi gratis bisa langsung hubungi CS Haikiindonesia di WA 082223456602