Buat Souvenir Perusahaan Jogja Yang Khas & Unik

Media souvenir sekarang digunakan untuk barang promosi perusahaan di Yogyakarta, Haiki.id menawarkan souvenir kulit khas yogyakarta dengan harga grosir, pilihannya berikut ini

ide souvenir perusahaan jogja eksklusif & unik
buat souvenir eksklusif perusahaan di jogja

Harga buat souvenir perusahaan jogja – permintaan produk souvenir di Jogja semakin hari terus meningkat. Mulai dari kebutuhan acara personal seperti untuk pernikahan sampai lingkup pengusaha. Perusahaan di Jogja menjadi pemesan terbanyak untuk media souvenir dan merchandise dengan model custom.

Tujuannya digunakan sebagai media promosi perusahaan agar diketahui orang banyak, baik secara branding perusahaan maupun produknya. Beberapa contoh acara perusahaan Jogja seperti seminar, promosi produk, workshop dan event pameran.

Buat Souvenir Perusahaan Jogja yang Khas dan Unik dari Kulit Sapi

Ide souvenir Jogja sendiri memiliki banyak jenisnya. Mulai dari souvenir khas jogja yang identik dengan kerajinan kulit sampai beberapa peralatan kantor yang sering kita jumpai di office. Contohnya seperti flashdisk, pulpen, mug, gelas, tumbler, jam dinding, tote bag, sampai souvenir eksklusif. Bahan dasar souvenir premium khas Jogja sendiri biasanya terbuat dari kulit asli, dan memiliki kualitas lebih baik ketimbang material sintetis.

Haiki yang menjadi pengrajin kerajinan kulit sapi, memproduksi souvenir kulit asli dab sering digunakan untuk barang promosi perusahaan. Beberapa contoh produk souvenir kulit tersebut yaitu, clutch bag, tas pouch, agenda atau binder, name tag atau id card, dompet, gantungan kunci dan souvenir kulit khas jogja lainnya.

Setiap model souvenir kulit memiliki desain, warna dan harga custom. Oleh karena itu akan haiki jelaskan secara sederhana agar memudahkan haikers menadaptkan refrensi souvenir perusahaan di jogja yang tepat.

Tas Pouch Kulit

Setiap toko souvenir kulit di Jogja pasti memiliki variasi model dan harga produk tersendiri. Haiki memproduksi tas pouch kulit dengan modeldan desian custom. Ukurannya pun bervariasi mulai dari standard sampai besar. Umunya pouch memiliki dimensi panjang 14 cm x tinggi 21 cm dengan lebar 2 cm – 3 cm.

Tentunya semakin besar ukuran pouch, banyak muatan barang yang bisa dibawa. Untuk harga tas pouch kulit di Jogja dibandrol kisaran mulai Rp 210.000 – Rp 300.000. Ini berlaku dengan pesanan model pouch custom dnegan pilihan material kulit nabati,noull up atau crazy horse.

Souvenir Clutch kulit

Dari segi fisik model produk clutch kulit tidak jauh berbeda dengan pouch. Berbentuk persegi panjang dengan ukuran sedikit lebih besar. Tas clutch sangat ideal untuk souvenir kantor di Jogja dengan target audience kaum muda. Karena desainnya sedikit lebih fashionable ketimbang pouch dan lebih elegan jika dibawa ke event perusahaan. Untuk ukuran tas clutch berkisar 16 cm x 24 cm dengan dimensi lebar yang slim.

Haiki menjual tas clutch kulit dengan harga berkisar dari Rp 190.000 – Rp 320.000. Harga clutch kulitdi Jogja tersebut sudah termasuk dari jenis clutch kulit kombinasi canvas. Jika and mengungunkan souvenir perusahaan murah namun premium, clutch kulit canvas bisa menjadi pilihan tepat.

Tas Kulit Ransel Seminar Kit Jogja

Tas ransel menjadi souvenir populer dikalangan perusahaan sebagai media promosi untuk meningkatkan citra perusahaan. Terdapapat model dan desain tas ransel yang unik dengan memberikan emboss logo tulisan supaya terekspose oleh banyak orang.

Tas perusahaan dari kulit asli akan awet digunakan untuk waktu yang lama dan tetap memberikan kesan yang elegan. Pilihan tas ransel yang proporsional memiliki ukuran yang disesuaikan kebutuhan promosi. Tentunya tas ransel akan bermanfaat sebagai souvenir perusahaan karena nyaman dibawa dan menjadi tempat untuk menyimpan barang pribadi atau kerjaan.

Binder Agenda Kulit

Sebagai barang promosi khas Jogja binder kulit atau cover agenda kulit ini memiliki spesifikasi yang unik. Terutama untuk kebutuhan peralatan kantor untuk melindungi database hardcopy yang penting.

Menggunakan cover binder kulit tentunya mengurangi resiko kerusakan kertas yang cukup riskan jika terkena kotoran debu maupun benda cair. Terlebih binder ini terbuat dari bahan kulit asli yang cukup tangguh dalam menangkal gesekan benda tajam dan tidak langsung tembus.

Beberapa fitur custom aksesoris cover agenda kulit untuk memaksimalkan promosi perusahaan anda, juga terus haiki kembangkan. Salah satunya yaitu memberikaan slot dibagian dalam binder dengan ukuran beranekaragam. Hal ini untuk memungkinkan untuk menyimpan beberapa barang lainnya selain kertas. Seperti kartu ATM, uang kertas, charger, pulpen dan smartphone.

Untuk mendukung hal tersebut ukuran cover agenda kulit umumnya sebesar kertas A5 dengan dimensi 14,6 cm x 21 cm. Adapaun ukuran yang lebih besar seperti kertas A4 dan lainnya. Harga binder kulit ukuran A5 mulai dari Rp 215.000 – Rp 360.000.

Tempat Id Card Kulit

Produk souvenir kulit lainnya yang bisa digunakan untuk cenderamata perusahaan di berbagai event Jogja yaitu tempat id card. Karena kebutuhan id card sekarang ini cukup penting, sebagai identitas seseorang baik dalam sebuah perusahaan, kantor maupun kepanitiaan event.

Id card sendiri berisi tentang data diri, minimal berisi nama lengkap dan jabatan. Perlu sekiranya menjaga id card dengan ekstra agar terhindar dari kerusakan, terlebih karyawan yang bekerja di perusahaan.

Tempat id card atau name tag holder menjadi solusi tepat sebagai wadah atau cover pelindung id card. Seperti Haiki yang memproduksi tempat id card kulit dengan desain model elegan. Sehingga tetap mendukung penampilan haikers saat bekerja maupun menjadi panitia event.

Dimensi ukuran tempat id card biasanya hampir sama dengan KTP 8,3 cm x 5,3 cm. Cukup untuk menampung KTP, kartu ATM, SIM dan kartu kesehatan. Sedangkan untuk id card yang lebih besar memiliki ukuran 10,5 cm x 7,4 cm. Harga tempat id card kulit RP 90.000 – Rp 195.000 dengan aksesoris custom yang disesuaikan pesanan.

Gantungan Kunci Kulit

Event seperti seminar, workshop pameran sampai ulang tahun perusahaan di Jogja, akan lebih berkesan jika menggunakan souvenir eksklusif. Bisa diberikan kepada audience yang mengikuti event di Jogja agar mengingat perhelatan event tersebut.

Sehingga memberikan feedback positif dan keuntungan untuk penyelenggara acara karena dinilai maksimal dalam memberikan fasilitas yang premium. Haiki sendiri sebagai produsen souvenir perusahaan Jogja terus meningkatkan kualitas dan karya yang inovatif. Tentu untuk memberikan souvenir perusahaan, isi seminar kit, souvenir kantor Jogja banyak model dari setiap jenis produk souvenir.

Jadi akan lebih memberikan kemudahan customer saat memesan model souvenir perusahaan apa yang sedang dibutuhkan. Untuk lebih jelasnya ikuti katalog produk souvenir Haiki di sini.

Bisa juga langsung hubungi CS Haiki di