6 Rekomendasi Souvenir Sidang Promosi Doktor

Mau bikin souvenir untuk acara sidang ujian promosi doktor yang unik?, berikut rekomendasi barang yang awet dan bikin tamu undangan terkesan

souvenir sidang promosi doktor bermanfaat

Haikiindonesia.com, Bukan perkara mudah untuk memilih produk souvenir sidang promosi doktor yang akan digunakan untuk event kampus maupun perusahaan.

Acara sidang doktor merupakan ujian penetapan seseorang telah berhasil menempuh pendidikan S3 yang dihadiri oleh penguji dan tamu undangan. Untuk sidang promosi doktor terbuka juga bisa dihadiri oleh civitas universitas seperti guru besar, staff, dosen hingga mahasiswa.

Baca Juga: Rekomendasi Souvenir Wisuda Unik & Bermanfaat

Acara ujian promosi doktor menjadi sebuah momentum yang harus dimaksimalkan untuk memberikan kesan menarik pada tamu undangan. Biasanya perusahaan, instansi pemerintahan, dan universitas mengadakan acara promosi jabatan sebagai salah satu strategi marketing untuk brand awareness dan membentuk citra kampus sesuai visi misinya.

Media promosi pada acara ujian doktor tersebut menggunakan souvenir, seperti kalender, mug tumbler, payung, flashdisk, buku agenda, dan lainnya. Produk kalender biasanya menjadi yang paling banyak digunakan untuk souvenir akhir tahun.

Sekilas produk souvenir tersebut nampak biasa saja dan membosankan karena sudah sering digunakan oleh banyak kampus. Oleh karena itu tidak ada salahnya menggunakan souvenir sidang promosi doktoral yang unik dan artistik.

Produk souvenir kulit ini memiliki kualitas awet saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Haikiindonesia adalah produsen yang membuat souvenir dari bahan kulit sapi asli. Bahan dasar kulit asli memberikan kesan yang elegan dan keunikan artistik tersendiri sehingga membuat souvenir menjadi eksklusif.

Ide Souvenir Sidang Promosi Doktoral Unik

Selain produk pouch bag kulit ada beberapa produk yang kami siapkan untuk souvenir promosi akhir tahun. Produk ini kami pilih berdasarkan permintaan pasar yang sering digunakan untuk event promosi jabatan.

Apa saja produk souvenir yang elegan dan bermanfaat sebagai hadiah promosi?

Cover Kulit + Buku Agenda untuk Souvenir Sidang Promosi Doktor

souvenir sidang promosi doktor buku agenda kulit

Buku agenda atau juga sering disebut binder memiliki fungsi dan bentuk mirip seperti buku pada umumnya. Cover kulit dan block note sebagai tempat untuk mencatat berbagai point penting yang sering digunakan di acara seminar dan souvenir promosi jabatan.

Pilihan ukuran kertas pada buku agenda kulit lebih fleksible karena bisa dipasang sesuai model kertas a5 dan b5 yang banyak dimanfaatkan untuk kantor dan instansi lainnya. Pada umumnya ukuran standard dari a5 kurang lebih 14,7 cm x 21 cm. Terkadang ada juga yang menggunakan lebih dari ukuran tersebut.

Sebagai hadiah memorial pada untuk event promosi jabatan doktoral, buku agenda kulit asli bermanfaat untuk jangka waktu lama. Alasannya bahan kulit awet untuk penggunaan keseharian hingga hitungan tahunan.

Kemudian kami juga menambahkan banyak fitur pada souvenir agenda kulit yang bisa anda custom sesuka hati. Jika anda perhatikan gambar diatas ada beberapa fitur yang akan kami jelaskan secara sederhana sebagai berikut

  • Memiliki fitur slot penyimpanan kartu 4 – 8 slot
  • Case untuk penyimpanan gawai dan semacamanya
  • tempat menyimpan alat tulis pulpen dan pensil
  • flip magnet dari besi yang kuat dan tidak mudah karatan
  • penutup magnet agar barang tidak jatuh

Pilihan sample tersebut bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan anda dan sangat fleksible. Bahkan desain dan modelnya pun bisa lebih inovatif atau menyesuaikan tema acara sidang promosi doktor universitas.

Dompet Pouch Kulit Unisex

souvenir sidang promosi doktor dompet pouch kulit

Jika anda ingin memberikan souvenir premium dan berkelas di acara promosi jabatan, bisa pilih dompet pouch kulit mini PC-oo3. Souvenir pouch dompet kulit tidak hanya digunakan untuk acara formal namun juga bisa untuk berbagai acara semi formal seperti untuk hang-out, shopping hingga travelling.

Pouch sendiri termasuk aksesoris fashion yang digemari oleh berbagai kalangan baik pria maupun wanita. Karena desain dan modelnya unik yang berasal dari bahan dasar kulit asli. Sehingga tidak sedikit yang berasumsi dengan menggunakan dompet pouch kulit akan memberikan kesan elegan dan mewah untuk penggunanya.

Custom untuk pilihan  warna natural dengan sedikit kecerahan coklat dan guratan dari lapisan kulit memberikan nilai artistik tinggi. Ditambah dengan beberapa fitur tambahan seperti slot penyimpanan barang pribadi, seperti uang, gawai, charger, jam tangan, alat kosmetik dan lainnya yang berukuran minimalis.

Card Holder Kulit Minimalis

souvenir ujian promosi doktor card holder

Souvenir card holder memiliki ukuran minimalis dan mudah dibawa kemana saja. Haikiindonesia menawarkan model dan desain variatif untuk souvenir card holder kulit sebagai tempat penyimpanan kartu.

Sekarang ini zaman sudah semakin canggih, sudah pasti setiap orang memiliki kartu ATM atau kartu kredit untuk memudahkan dalam melakukan transaksi pembayaran online. Bahkan aplikasi mobile banking memberikan kemudahan yang semakin mendukung berbagai pembayaran menjadi lebih cepat dan efisien.

Dengan menggunakan card holder ini kartu ATM anda akan aman dan tidak mudah hilang. Sedikit kerusakan pada kartu tentu akan menghilangkan fungsi kartu harus mengganti di kantor bank bersangkutan.

Jadi secara umum card holder kulit ini cocok sekali jika anda jadikan sebagai souvenir sidang promosi doktor yang elegan dan harga terjangkau.

Id Card Holder Kulit

souvenir id card untuk acara promosi doktoral

Gantungan id card holder bisa jadi refrensi terbaru sebagai hadiah unik untuk kebutuhan souvenir sidang promosi doktor. Ukuran minimalis dan memiliki desain yang simple membuat kesan natural dari bahan kulit asli kian terasa.

Haikiindonesia memberikan banyak desain dan model dengan paduan warna menarik. Fitur kantung yang bisa menyimpan uang kertas, kartu kredit/debet membuat penggunanya simple ketika membawa barang penting tersebut.

Tambahan emboss custom dengan tulisan yang menarik akan menjadi kenang kenangan yang tak terlupakan. Tentunya kreasi semacam ini bisa dimodifikasi sedemikian rupa tentu dengan pekerjaan yang rapi.

Tas Clutch Kulit Pria & Wanita

souvenir promosi doktoral clutch bag

Model clutch kulit asli dengan desain simple dan minimalis dipadukan dengan warna natural merupakan souvenir sidang promosi doktor sempurna untuk tamu undangan. Secara model untuk clutch kulit memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang model umumnya.

Selain itu clutch bag kulit tersebut bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Karena haikiindonesia memberikan kategori untuk souvenir promosi jabatan dengan produk clutch kulit unisex yang fleksible digunakan.

Jangan lupa memberikan logo dan tulisan nama dosen yang sedang promosi agar menjadi acara berkesan bagi semua yang hadir.

Ganci Kulit Model Dompet STNK

Memudahkan dalam menyimpan kartu STNK, SIM dan berbagai kunci menjadi salah satu fungsi utama yang ditawarkan oleh dompet gantungan kunci. Selain itu Ganci dompet kulit juga memiliki fitur custom seperti slot yang bisa digunakan untuk menyimpan barang minimalis.

Bagian luar terdapat pengait berupa magnet agar isi dari dompet tidak mudah jatuh. Ditambah juga ring besi dengan ukuran miimalis yang bisa digunakan untuk kunci anda seperti kunci mobil, kunci rumah dan kunci motor.

Alasan Haiki.id adalah Produsen Souvenir Kulit Asli Berpengalaman

Mendapatkan produk souvenir akhir tahun untuk acara di perusahaan dan instansi terkait sebenarnya bayank ditemukan di berbagai tempat. Baik itu melalui toko offline maupun toko online.

Memang mudah untuk hal tersebut namun kualitas tentunya patut diperhatikan. Perkara susah-gampang menemukan souvenir yang berkualitas. Solusi menggunakan souvenir kulit asli untuk event akhir tahun adalah pilihan tepat.

Haikiindonesia menjadi list produsen yang wajib anda prioritaskan untuk membuat souvenir yang premium. Karena banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan di haikiindonesia yaitu

  • Garansi untuk setiap model souvenir perusahaan yang digunakan untuk event akhir tahun
  • Model, ukuran, warna dan fitur custom
  • Free custom desain logo dan tulisan dengan pilihan grafir, laser atau cetak
  • Pengiriman sample produk souvenir kepada calon pemesan untuk mengetahui kulitas dan fitur secara lengkap, free ongkir
  • Harga terjangkau dan disesuaikan dengan setiap model souvenir sidang promosi doktor yang dipesan oleh kantor atau perusahaan.

Sebenarnya masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan, seperti pengiriman berbagai model souvenir bisa dilakukan keseluruh wilayah Indonesia hingga promo harga murah untuk setiap pembelian barang promosi.

Tim Haiki sendiri siap memberikan pelayanan kategori khusus untuk produk souvenir promosi akhir tahun yang sudah disiapkan. Bahkan dengan harga yang sangat miring anda bisa mendapatkan model souvenir full kulit asli.

Dimana Workshop Haiki.id

Haikiindonesia sejak awal merintis bisnis souvenir kulit asli ini telah memusatkan produksi hanya di Yogyakarta. Sedangkan untuk workshop lainnya berada di Bantul yang menjadi pusat tempat produksi.

Agar anda lebih nyaman dan santai alangkah baiknya sebelum berkunjung menghubungi CS kami. Tentu saja agar CS haiki menemani anda untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Jika anda masih ingin bertanya seputar souvenir bisa langsung hubungi CS haiki di WA 08222 3456 602.