10 Ide Kado Unik Untuk Souvenir Natal Perusahaan

cari souvenir perusahaan untuk diberikan sebagai hadiah natal unik ? Haiki.id melayani jasa pembuatan kado natal perusahaan kualitas eksklusif

souvenir natal perusahaan

Kado Souvenir Natal - Hari natal adalah momen yang sangat dinanti oleh pemeluk agama kristiani. Bertepatan pada tanggal 25 Desember merupakan hari penuh kesakralan dan kasih sayang. Sebagian besar umat kristiani melewatkan hari natal dengan berbagai kemeriahan.

Baik itu mengadakan acara keluarga, pesta sampai tukar-menukar hadiah antar sanak saudara. Nah biasanya salah satu barang yang sering digunakan untuk hadiah adalah souvenir natal. Karena memiliki banyak jenis dan keunikan tersendiri seperti barang hadiah souvenir yang akan kami berikan bukan hanya digunakan untuk natal saja tapi bisa juga untuk tahun baru.

Karena momen natal dan tahun baru bisa dikatakan berdekatan dan satu paket. Libur panjang yang sudah pasti akan dirasakan oleh setiap orang baik itu pekerja maupun sekolah, menjadikan event akhir tahun semakin berkesan. Terlebih biasanya diisi dengan hal-hal menyenangkan seperti piknik keluarga dan tidak lupa membuat sebuah acara tukar hadiah yang berkesan.

Apa Sih Makna Kado Natal ?

Banyak feeling yang pastinya dirasakan oleh umat kristiani yang merayakan natal. Karena hari besar ini selalu akan ditunggu setiap tahunya. Kemudian perasaan tersebut diluapkan dengan membuat berbagai ornamen natal yang identik berwarna merah. Santa claus, pohon natal aneka lampu warna-warni juga menjadi penghias yang biasanya ada pada hari natal.

Lalu semua itu di bungkus dengan beberapa makna terdalam untuk merayakannya agar lebih mengena dihati. Ditambah lagi semua orang akan juga melepas masa akhir tahun yang biasanya menghadiri acara atau kegiatan tertentu. Semakin kental dengan kebahagiaan dalam menyongsong tahun baru dan menjadikan diri lebih baik.

Hari Penuh Syukur

Hari natal menjadi salah satu hari besar yang penuh rasa syukur. Hari itu akan penuh dengan ucapan doa, kalimat positif yang terus dipanjatkan setiap umat kristiani kepada Tuhan.

Rasa syukur yang besar menjadi utama karena telah dipertemukan dengan sanak family dan berkumpul bersama setelah lama tidak bertemu atau sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Tidak ada yang lebih berkesan selain bisa tertawa dan berkumpul bersama keluarga.

Hari Kasih dan Cinta

Sebagian besar umat kristiani menganggap bahwa hari natal adalah hari yang penuh dengan kasih dan cinta. Hal ini termasuk untuk semua umat selain kristiani. Saling mengasihi dan menebar cinta antara satu dengan lainnya tanpa membedakan suku dan agama.

Terlebih untuk keluarga dekat pastinya saling menebarkan kasih baik itu anak kecil sampai orang tua. Tentunya toleransi bergama dan menghormati satu sama lain akan sangat terlihat pada saat hari natal ini. Saling membantu satu sama lain semampunya untuk memberikan kasih dan cinta sesuai caranya sendiri.

Saling Berbagi Kebahagiaan

Berbagi adalah cara terbaik untuk membuat diri sendiri bahagia sekaligus orang lain. Kado yang bervariasi tentu saja selalu hadir menghangatkan suasana hari natal.

Menggunakan Kado Souvenir Natal dirasa sangat tepat untuk kejutan istimewa. Tidak harus mahal, karena setiap hadiah memiliki ciri khas tersendiri dan yang terpenting niatan untuk berbahagia bersama.

10 Kado Souvenir Natal Unik Untuk Orang Terkasihmu

Kurang sempurna jika aneka kemeriahan berupa pernak pernik tidak digunakan di hari Natal. Untuk membangun suasana yang hangat biasanya setiap keluarga akan berkumpul dalam satu rumah. Hal ini bertujuan untuk merayakan hari penuh kasih di hari natal lengkap dengan keluarga dekat. Selain menambah tali keakraban yang semakin erat juga mengapresiasi di hari natal dengan aneka hadiah.

Selain itu dengan ditunjangnya momentum yang berdekatan dengan tahun baru, tentu memberikan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga semakin panjang. Tidak ada salahnya jika merayakan natal dan melepas akhir tahun dengan berbagai kegiatan positif dan menyenangkan. Salah satunya memberikan kado souvenir natal dan hadiah tahun baru yang berkesan sebagai tanda cinta dan kasih untuk orang yang kamu sayangi.dsda

Lalu Apa saja kado natal yang cocok untuk orang tercinta?

Tas Clutch Kulit

souvenir natal tas clutch bag kulit

Hadiah adalah salah satu yang ditunggu oleh berbagai umat kristiani yang merayakan natal juga tahun baru. Sudah menjadi kebudayaan untuk mengadakan tukar hadiah antar keluarga, saudara, teman dan orang terdekat lainnya.

Jika anda ingin memberikan hadiah yang unik dan terlihat elegan, haikiindonesia menganjurkan untuk menggunakan hand bag kulit yang berkonsep classic. Terbuat dari kulit asli agar menambah kesan vintage dan natural yang pastinya disukai.

Fungsi hand bag kulit ini juga sangat bermanfaat bahkan karena memudahkan anda dalam membawa barang minimalis saat beraktivitas. Kemudian juga awet dengan bahan kulit sapi walaupun digunakan setiap hari dan menampung barang berat.

Tidak hanya memberi hadiah namun juga memberikan fungsi yang bermanfaat adalah nilai tambah tersendiri yang pastinya disukai si penerima hadiah.

Holder Id Card Kulit

id card holder kulit hadiah natal perusahaan

Tidak ada salahnya jika anda yang sebagai petinggi atau manajer di sebuah perusahaan memberikan hadiah yang unik untuk para karyawan. Terlebih bertepatan dengan acara natal dan tahun baru tentu sangat pas untuk momentumnya.

Apresiasi tinggi terhadap karyawan dengan souvenir perusahaan untuk hadiah atas kinerja selama satu tahun patut diberikan. Biasanya dengan bonus gaji di akhir tahun dan bisa juga ditambah kado atau souvenir. Seperti halnya memberikan kado souvenir natal dan hadiah tahun baru berupa id card kulit spesial.

Pastinya id card kulit ini akan digunakan dan berfungsi dengan baik. Karena bisa memberikan perlindungan lebih pada id card agar tetap aman dan tidak mudah rusak. Jadi anda bisa mengkreasikan modelnya sesuai id card yang anda miliki baik dari ukuran maupun warnanya. Sehingga barang minimalis ini bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Handbag Pouch Kulit

tas pouch kulit kado natal premium

Kita pasti setuju bahwa hari natal adalah hari yang penuh dengan kedamaian dan cinta. Kurang rasanya jika hanya dirasakan tanpa diaplikasikan secara nyata. Media souvenir sebagai hadiah adalah salah satu ekspresi nyata yang bisa anda lakukan untuk memberikan sesuatu terhadap orang yang paling anda sayangi.

Salah satu produk yang tepat untuk kado natal yaitu tas pouch kulit asli. Handbag pouch pastinya akan berguna sebagai wadah barang pribadi dan menemani anda saat beraktivitas.

Selain itu juga dengan material bahan kulit asli akan membuat penggunanya terihat elegan. Karena pada hari natal dan tahun baru juga banyak yang menampilikan fashion terbaiknya versi setiap individu.

Tas pouch kulit ini cocok sekali memberikan anda gaya yang casual saat menghadiri acara di hari natal, tahun baru dan lainnya. Oleh karena itu kado souvenir natal pouch kulit asli ini sangat efektif untuk anda pilih sebagai barang promosi perusahaan istimewa.

Dompet Kulit

dompet kulit souvenir natal perusahaan untuk karyawan

Utamakan memberikan souvenir natal bermanfaat dan pastinya orang yang menerimanya akan menggunakannya dengan baik. Dompet merupakan barang aksesoris yang selalu terpakai untuk menyimpan uang dan kartu ATM.

Menggunakan bahan kulit asli akan memberikan performa terbaik dan maksimal saat dompet digunakan. Fitur maksimal dengan case untuk menyimpan uang, payment card, dan barang kecil lainnya.

Gantungan Kunci Dompet STNK

souvenir dompet gantungan kunci hari natal

Konsep dengan hadiah minimalis dan bermanfaat juga biasanya disenangi sebagai kado souvenir natal. Karena biasanya barang yang akan diberikan pada hari natal cukup banyak tak jarang beberapa orang mengakalinya dengan hadiah berukuran kecil. Selain murah juga bisa didapatkan dengan kuantitas yang banyak. Namun barang murah tidak selalu memiliki kualitas yang buruk.

Salah satunya menggunakan kado souvenir natal dan hadiah tahun baru dengan dompet STNK kulit asli. Bisa anda pesan di haikiindonesia yang sudah berpengalaman dalam membuat kerajinan hadiah souvenir kulit asli.

Cocok sekali sebagai pasangan untuk kunci kendaraan, kunci rumah dan kunci lainnya agar mudah dibawa. Hadiah natal unik cukup berbeda dari lainnya yang bisa anda pesan sekarang juga di haiki.

Bantal Natal

hadiah bantal hari natal

Bantal dengan tulisan selamat natal bisa anda berikan untuk hadiah natal yang bermanfaat. Desain bisa disesuaikan dengan model yang disukai termasuk pilihan warna gambar dan lainnya.

Bahkan dengan membuat bantal dari bahan kain, canvas atau tenun menjadi souvenir berkualitas yang bisa digunakan dalam waktu lama. Selain itu membuat istirahat semakin nyaman dengan bahan adem.

Tas Pouch Minimalis Kulit

pouch minimalis untuk kosmetik kado natal

Tas Kerja

souvenir natal tas kerja hadiah perusahaan

Card Holder Kulit

kado natal card holder kulit

Cover Kulit Blocknote

Banyak pilihan yang bisa anda gunakan untuk membagikan barang hadiah pada orang tersayang. Pilihan beberapa produk yang terbuat dari kulit asli dan kombinasi bahan kain di atas sangat kami rekomendasikan. Karena memiliki kualitas premium dan awet. Sangat cocok memberikan hadiah premium dan bermanfaat agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tentu kado souvenir natal dan tahun baru akan semakin berarti dan terkenang. Bisa dipastikan event di hari natal dan tahun baru memberikan kehangatan yang lebih dekat bersama keluarga.