15 Rekomendasi Souvenir Reuni Unik Yang Mengesankan

Bikin acara temu kangen dengan teman lama yang berkesan dengan souvenir reuni yang unik dan bermanfaat, temukan rekomendasinya disini!

ide souvenir reuni menarik

Reuni adalah moment berharga di mana sebuah pertemuan dengan teman lama baik di sekolah maupun kuliah dan dirayakan untuk mengenang kembali masa-masa dulu bersama.

Setelah lulus dari sekolah dan perguruan tinggi, pasti banyak teman lama yang tidak ada kabar bahkan kehilangan kontak dalam waktu lama. Merkea memiliki kesibukan masing-masing, seperti bekerja keras atau dedikasi melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya.

Rasanya dengan membuat momen acara reuni merupakan kesempatan yang tepat untuk bertemu kembali bersama teman lama walaupun sebentar. Agar menjadi acara reuni memorable, berikan hadiah souvenir reuni terbaik dan unik agar bermanfaat digunakan teman lama anda.

Alasan memberikan souvenir pada acara reuni selain sebagai hadiah kenangan, juga hadiah yang mengingatkan pada momen bersama di masa sekolah, kuliah atau kerja.

Oleh karena itu buat hadiah souvenir reuni terbaik yang bermanfaat dan menjadi barang untuk ucapan terimakasih atas kesediaan meluangkan waktu untuk reunian.

10 Rekomendasi Souvenir Reuni Yang Unik dan Bikin Terkesan Teman Angkatan

Berikut ide souvenir reuni yang unik juga bermanfaat untuk anda jadikan refrensi ketika mengadakan acara reuni dengan teman lama satu angkatan;

Tas Kulit Model Dompet Minimalis

souvenir reuni dompet kulit

Dompet model tas kulit mini akan bermanfaat untuk membawa barang berharga seperti uang, kartu kredit/debit, charger, kunci dan lainnya. Acara reuni akan semakin seru dan berkesan dengan memberikan souvenir yang istimewa, seperti dompet kulit. Custom model dengan desain warna yang kalem agar memunculkan tampilan elegan. Tentunya teman lama satu angkatan akan selalu mengingat momen bersama yang pastinya menyenangkan.

Tas Laptop Kulit

hadiah acara reuni tas laptop kulit elite bermanfaat

Tas laptop dari kulit asli menjadi hadiah acara reuni yang bermanfaat dan membuat teman lama terkesan. Tambahkan fitur pada bagian dalam tas, dengan kompartmen untuk menyimpan alat tulis, uang, gawai hingga kartu kredit. Membuat tas laptop kulit semakin unik, jangan lupa berikan logo khusus untuk mengingatkan angkatan sekolah atau kuliah pada kenangan bersama waktu itu.

Leather Keychain

souvenir reuni bermanfaat gantungan kunci kulit

Pilihan souvenir reuni dompet gantungan kunci kulit memiliki kualitas yang awet. keychain atau gantungan kunci kulit yang disesuaikan dengan seleramu, mudah dipasang tanpa ribet dan mudah dibawa.

Dibuat dengan sentuhan unik menggunakan penutup magnet yang merekat pada dua sisi, sehingga memungkinkan penataan yang rapih untuk barang seperti STNK, SIM dan kunci kendaraan/rumah ketika dibawa.

Hadiah reuni gantungan kunci akan lebih disukai dengan desain yang elegan dan cantumkan nama teman anda agar berkesan juga menjadi barang pengingat acara reunian tersebut.

Apparel Jaket & Hoodie

Kenang masa bersama ketika sekolah atau kuliah dengan membuat hoodie kustom yang dipersonalisasi sebagai souvenir reuni yang istimewa diberikan untuk kawan lama.

Tambahkan detail seperti nama sekolah mereka, tahun kelulusan mereka, dan detail lainnya yang akan membuat mereka merasa bangga sebagai alumni sekolah mereka.

Pilih dari warna sweater putih, abu-abu heather, dan hitam dan permukaan desain yang dapat disesuaikan di bagian depan dan dapat disesuaikan di bagian depan dan belakang. Saat lulusan Anda mengenakan hoodie khusus ini, itu akan menjadi pengingat yang tak terlupakan dan menjadi korsa yang seragam.

Cover Kulit Block Note/Buku Binder Agenda

souvenir reuni unik dan bermanfaat cover kulit block note premium

Berikan hadiah praktis dan berguna yang akan disukai angkatan sekolah atau lulusan kampus dengan memberi mereka sampul kulit buku catatan custom yang awet.

Buku catatan yang dipersonalisasi dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sebagai buku harian pribadi, buku catatan untuk belajar, atau hanya tempat praktis untuk menuliskan catatan singkat yang perlu mereka ingat.

Notebook ini berukuran nyaman agar sesuai dengan ransel atau dompet apa pun dan sampul kulit yang dipersonalisasi adalah pengingat yang bagus akan semua kenangan yang telah mereka buat di masa lalu.

Sertakan foto-foto lulusan Anda dengan teman-teman mereka di seluruh sekolah mereka dan rayakan saat-saat terakhir mereka bersama sebagai sarjana. Buku catatan ini akan menjadi hadiah kelulusan terbaik yang dan unik dengan menambahkan catatan hangat untuk memory yang terkenang

Selimut Halus Bulu

Selimut bulu adalah hadiah praktis sempurna yang bagus untuk tujuan dekoratif rumah dan untuk peralatan kamar yang nyaman. Selimut bulu dengan tulisan custom nama angkatan lulusan anda, sebelum tidur menggunakan selimut akan mengingatkan mereka momen bersama dan berkesan.

Pilih dari berbagai desain, ukuran selimut serta bahan selimut bulu domba – bulu domba, bulu mewah, dan bulu sherpa. Mereka akan senang dengan hadiah selimut halus ini yang nyaman untuk memmbuat istirahat leih berkualitas.

Handbag Pouch Kulit Asli

ide souvenir reuni unik dan bermanfaat handbag pouch kulit

Tas pouch kulit bisa menjadi pilihan souvenir yang unik dan elegan untuk acara reuni. Untuk membuat segalanya menjadi lebih istimewa, tambahkan model elegan untuk pouch kulit dengan menambahkan inisial atau nama masing-masing peserta reuni. Ini akan membuat souvenir menjadi lebih berarti dan personal.

Selain itu, bisa menyesuaikan fitur jumlah case dengan ukuran berbeda agar bisa menyimpan berbagai barang pribadi dengan rapi. Material kulit asli akan membuat handbag pouch awet digunakan dalam jangka waktu lama. Pastinya dengan tas pouch ini akan memberikan kenyamanan saat digunakan diberbagai event formal atau sekedar hang-out.

Jangan lupa memasukkan logo sekolah atau tahun angkatan untuk memberi sentuhan personal.

ID Card Holder Kulit

souvenir unik untuk acara reuni id card holder kulit asli

Id Card holder kulit menjadi hadiah reuni yang awet untuk pelindung identitas diri dari kotoran dan debu. Model id card memiliki kesan yang elegan ketika digunakan ketika bekerja dan mendukung fashion anda.

Selain itu memiliki fitur case lain yang bisa menyimpan uang dan kartu kredit. Jika anda mencari souvenir reuni yang unik, id card holder kulit bisa menjadi pilihan tepat, sebagai barang pengingat acara reunian teman lama.

Canvas Foto Album Kenangan Memorable

souvenir memorable untuk acara reuni photo album

Untuk memberi selamat dan semangat kepada teman lama yang jarang bertemu bisa dengan memberikan cetakan kanvas berisi foto kenangan.

Bisa dipajang buat album kanvas foto yang dipersonalisasi sekaligus hiasan indah untuk mendekorasi apartemen atau ruang kantor mereka. Dengan berbagai pilihan desain dan cetakan, Anda dapat menemukan hadiah kelulusan terbaik untuk acara reuni yang menyenangkan.

Pertimbangkan untuk mencetak momen paling istimewa mereka dari upacara kelulusan atau pesta kelulusan sebagai pengingat atas semua kerja keras dan dedikasi yang telah dilalui.  

Dari cetakan kanvas berbingkai hingga cetakan kanvas gantung, pilih model gaya yang cocok dengan tema acara reuni anda agar semakin berkesan.

Botol Tumbler Stainless

acara reuni bikin hadiah tumbler untuk teman lama

Menjadikan tumbler stainless steel sebagai hadiah kenang kenangan di acara reuni akan membuat mereka tetap menggunakan untuk minum di aktivitas keseharian.

Memudahkan membawa air minum baik itu teh, kopi maupun air mineral. Pastinya akan bermanfaat untuk digunakan dalam beraktivitas dan jangka panjang.

Tumbler stainless steel yang dipersonalisasi dengan tulisan nama angkatanmu atau teman lama ini sepenuhnya dapat disesuaikan dengan desain tata letak yang unik juga berkesan.

Pastinya dengan souvenir reuni tumbler ini akan menjadi hadiah yang awet untuk kebutuhan minum dan praktis.

Temukan Souvenir Reuni Yang Unik di Haiki.id

Menemukan hadiah reuni terbaik itu akan lebih mudah dengan mengkosultasikan kebutuhan souvenir yang berkesan di Haikiindonesia.

Pastikan untuk memilih souvenir yang relevan dengan tema reuni agar memberikan tanda pengingat pengalaman memori lama atau momen-momen penting yang telah dilalui bersama.

Dengan demikian, souvenir reuni akan menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan bagi semua teman lama angkatan sekolah, kampus maupun rekan kerja.