7 Contoh Souvenir Acara 17 Agustus Yang Unik & Awet

Cari souvenir untuk acara 17 Agustus yang unik dan awet? Disini Haiki menyediakan hadiah souvenir kulit premium dan bisa kamu custom

souvenir acara 17 agustus unik dan bermanfaat

Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun 2024 bertepatan tanggal 17 Agustus merupakan momentum dimana lepasnya segala keterkaitan tentang penjajahan di bumi pertiwi dengan peringatan pertama kali tahun 1945.

Setiap tahunnya selalu diadakan upacara peringatan kemerdekaan Indonesia baik di Istana Kepresidenan, kantor, sekolah, perusahaan maupun lingkup dusun.

Selain mempersiapkan ornamen di hari kemerdekaan, seperti bendera, umbul dll, hadiah berupa souvenir tentunya menjadi satu hal yang penting.

Karena semarak hari kemerdekaan tidak hanya sebatas upacara saja, namun juga diadakan lomba yang menyenangkan seperti makan kerupuk, balap karung, panjat pinag, tali tambang dan lainnya.

Semua event perlombaan 17 Agustus biasanya memberikan hadiah berupa souvenir sebagai hadiah lomba biasanya juga dijadikan cinderamata perusahaan.

7 Contoh Souvenir Acara 17 Agustus Yang Unik & Awet

Lembaga instansi pemerintah, perusahaan, kantor dan corporate juga memanfaatkan momentum 17 Agustus untuk menyelenggarakan event.

Terutama memberikan keakraban pada setiap karyawan dan staff yang bersangkutan. Banyak event atau acara pada hari kemerdekaan Indonesia seperti lomba antar karyawan, outbound, gathering dan semacamnya.

Media souvenir sebagai hadiah karyawan perusahaan memiliki peranan penting sebagai hadiah juga pastinya bermanfaat untuk keseharian.

Haiki.id merupakan produsen souvenir kulit sapi yang menyediakan jenis produk souvenir untuk accara 17 Agustus. Beberapa jenis souvenir yang kami buat seperti handbag, cover agenda, id card, dompet gantungan kunci dan lainnya bisa dijadikan rkomendasi souvenir acara 17 Agustus yang unik dan awet.

Berikut contoh souvenir premium yang bisa anda pilih untuk hadiah event Hari Peringatan Kemerdekaan Indonesia

Tas Pouch Kulit Custom

Paket hadiah untuk event 17 Agustus juga bisa dipilih dalam beberapa produk. Tas pouch kulit custom menjadi contoh souvenir 17 Agustus karena memiliki trend yang banyak diminati dalam bidang fashion.

Desain bentuk dan ukurannya cukup modelis dan memudahkan dalam membawa barang pribadi. Secara umum ukuran dari pouch bag berkisar antara 17 cm x 21 cm dan dimensi sekitar 3 – 5 cm. Sehingga anda bisa memberikan model, ukuran, desain sampai warna pouch yang diinginkan.

Biasanya paket souvenir pouch ini dipadukan dengan barang yang berukuran minimalis, seperti card holder, gantungan kunci dan id card. Untuk menambah kesan premium  berikan kemasan menarik beserta logo dan tulisan agar menjadi souvenir eksklusif di acara 17 Agustus.

Hadiah Cover Buku Binder Dari Kulit Asli

Event besar pada upacara 17 Agustus tentunya sangat pas jika cenderamata untuk tamu undangan memiliki kualitas baik. Contohnya seperti cover kulit buku binder dengan desain dan model elegan membuat penggunanya tetap matching saat membawanya ke event 17 Agustus.

Sampul kuli buku agneda ini menjadi pelindung buku catatan dan untuk membawa barang lainnya. Seperti case atau wadah penyimpanan dengan ukuran bervariasi untuk menyimpan kartu ATM, uang, pulpen, gawai sampai headset.

Tentunya hadiah souvenir cover kulit menjadi barang praktis yang bisa perusahaan berikan kepada karyawan di momen hari kemerdekaan Indonesia.

Hadiah Tas Clutch Bag

Souvenir clutch bag kulit begitu populer dalam ranah dan sering diproduksi dengan varian model yang unik karena digemari pecinta handbag. Seperti model desain tas clutch kulit buatan haiki, lebih condong pada paduan kesan classic, modern dan premium.

Kesan classic tersebut berasal dari pilihan warna asli kulit seperti coklat, tan, dan havana. Sedangkan sentuhan modern terlihat dari desain yang fleksible dengan paduan aksesoris lengkap untuk memudahkan membawa barang dengan rapi

Selain itu kualitas tas clutch kulit tentu sudah tidak perlu ditanyakan, memiliki durabilitas dan kelenturan yang baik ketimbang bahan imitasi.

Jadi tas clutch bag kulit ini cocok sebagai souvenir unik dan premium untuk acara 17 Agustus yang membuat penerimanya terkesan.

Ganci Kulit Model Dompet

Gantungan kunci kulit model dompet STNK ini kami rekomendasikan sebagai souvenir event 17 Agustus yane memiliki harga murah dan terjangkau.

Cocok untuk menyimpan STNK, SIM, kunci rumah dan lainnya. Selain itu juga melindungi barang tersebut dari kerusakan jika terkena air, debu ataupun kotoran.

Anda bisa mendapatkan harga lebih murah jika memesan souvenir dompet ganci di Haiki.id untuk acara hari kemerdekaan Indonesia dalam jumlah banyak.

Id Card Holder untuk Kepanitiaan Event 17 Agustus

Merchandise Aparel

Pakaian, topi, jaket hingga kaos menjadi souvenir yang pas di event 17 an. Anda bisa memilih bkebutuhan merchandise sesuai dengan budget dan anggaran. Terlebih kaos bisa disablon dengan tulisan custom yang berfungsi untuk panitia dan peserta. Perusahaan juga bisa memanfaatkan merchandise 17 Agustus ini sebagai media promosi terhadap karyawan dan lingkup keluarganya.

Semoga Artikel ini bermanfaat dan tim Haiki ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Semoga selalu menjadi

“Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”