10+ Ide Hadiah Souvenir Sidang Skripsi Yang Berkesan Serta Tips Memilihnya

rekomendasi buat kamu yang mencari ide hadiah souvenir sidang skripsi yang berkesan dan bermanfaat untuk teman kampus menuju kelulusan

10+ Ide Hadiah Souvenir Sidang Skripsi Yang Berkesan Serta Tips Memilihnya
Momen sidang skripsi untuk teman kampus akan lebih berkesan dengan memberikan hadiah yang pantas dia dapatkan dan tentunya bermanfaat untuk jenjang karir selanjutnya

Memberikan souvenir sidang skripsi merupkan kado istimewa untuk teman kampus yang telah melewati proses ujian sidang untuk menggapai kelulusan.

Moment sidang skripsi ini bisa kamu manfaatkan untuk memberikan hadiah pada teman, sahabat pacar atau keluarga yang sedang sidang. Tujuannya sebagai penyemangat agar melewati sidang skirpsi penuh percaya diri. Selain itu berikan motivasi betapa bangganya melihat teman anda lulus dalam sidang skripsi.

Salah satu cara untuk merayakan pencapaiannya adalah mencari tahu hadiah yang tepat untuk diberikan kepadanya. Terlepas dari apakah dia sedang bersiap menemukan hadiah kelulusan yang akan dia nikmati dan benar-benar digunakan untuk masa depan.

Oleh karena itu Haiki.id memberikan ide hadiah souvenir sidang skripsi yang berkesan untuk teman kampus anda, sebagai berikut;

Info Menarik yang terkait yuk baca;

Ide Souvenir Wisuda Unik Berkesan Yang Menginspirasi Untuk Hadiah Kelulusan

Hadiah Souvenir Sidang Skripsi Yang Berkesan

Menemukan hadiah kelulusan yang sempurna untuk seseorang, membutuhkan banyak pertimbangan agar bermanfaat. Dari mulai handbag pouch, clutch, kemeja kerja, tas kerja dan lainnya kami memiliki panduan hadiah bermanfaat untuk membantumu menemukan souvenir skripsi yang tepat.

Berikut adalah hadiah terbaik dan tentunya akan menjadi kado kelulusan sidang skripsi yang bermanfaat yaitu;

Hand Bag Clutch Kulit

Gantungan Kunci Kulit + Foto

Hadiah gantunga kunci yang diberikan foto akan menjadi lebih istimewa untuk teman sidang anda, dan mudah dibawa kemanapun dia pergi. Berikan juga tanggal sidang skripsi saat itu agar menjadi souvenir memorable.

Jangan lupa desain warna dan bentuk dengan sentuhan simple dan elegan menggunakan bahan kulit asli yang awet.

Tumbler Reusable

Tumbler adalah botol minum yang dapat digunakan kembali merupakan hadiah bermanfaat yang dia gunakan setiap hari. Karena botol itu sempurna untuk dibawa ke kantor dan kelas.

Tumbler stainless steel akan membuat kualitasnya baik sehingga lebih awet digunakan ketimbang bahan plastik. Selain itu juga lebih awet menjaga suhu air panas maupun dingin ketika anda membawanya.

Tas Pouch Kulit Multifungsi

Kado tas pouch kulit sebagai souvenir sidang skripsi, akan fleksible digunakan untuk banyak kebutuhan. Tas pouch bisa dijadikan dompet, wadah barang pribadi hingga alat tulis dengan mendesain model custom sesuai kebutuhan.

Ukuran tas pouch yang kecil membuat handbag satu ini simple dibawa kemana saja. Selain itu bahan kulit akan membuat nyaman tangan anda ketika menyentuhnya dan pastinya awet digunakan jangka panjang.

Keunikan lainnya souvenir tas pouch kulit ini bisa anda berikan gambar, tulisan dan tanggal sidang skripsi teman anad untuk menjadi hadiah yang berkesan.

Mug Kopi Custom

Apakah dia bangun pagi untuk kuliah atau bekerja, cangkir kopi yang disesuaikan adalah hadiah praktis dan disambut untuk membuat bangun lebih mudah.

Sertakan foto keluarga, teman, atau bahkan hewan peliharaannya untuk membuat paginya sedikit lebih cerah. Pasangkan dengan pembuat kopi baru dan beberapa biji kopi favoritnya untuk melengkapi stasiun kopinya.

Tas Belanja/Goodie Bag

Tas belanja yang dapat digunakan kembali adalah hadiah ramah lingkungan yang fantastis untuk teman kampus annda. Jika dia berbelanja sendiri, memiliki kebutuhan dasar seperti tas belanja yang dapat digunakan kembali akan membuat aktivitas berbelanja di pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan modern menjadi lebih nyaman dan mudah.

Apalagi sekarang banyak toko perbelanjaan memprioritaskan customer untuk membawa tas sendiri dan tidak menyediakan kantung plastik.

Buku Agenda + Sampul Kulit

Salah satu hadiah sidang skripsi yang bermanfaat yaitu buku agenda untuk teman anda menuliskan berbagai catatan penting ketika beraativitas. Berikan sampul/cover kulit agar kertas dan barang lainnya di bagian dalam tetap aman.

Model cover kulit buku agenda juga bisa dibuat dengan banyak kantung untuk menyimpan alat tulis, charger, payment card hingga gawai. Aktivitas akan lebih mudah membawa barang pribadi cukup dengan hadiah buku agenda cover kulit ini.

Binder Kulit masuk dalam Ide HadiahEksklusif Pilihan Souvenir Universitas, Kampus, Perguruan Tinggi Yang Unik.

Kemeja Untuk Kerja

Tidak ada salahnya mencari sesuatu yang berkesan untuk hadiah sidang skripsi sahabat, keluarga atau pacarmu. Hal ini menandakan bahwa kamu ikut bahagia atas pencapaiannya dalam menempuh kelulusan selama empat tahun kuliah di perguruan tinggi.

Oleh karena itu berikan kado istimewa yang disukainya seperti souvenir sidang kelulusan dan akan selalu mengingat pemberianmu.

ID Card Holder

Makanan Ringan Kesukaannya

Saat kamu membantunya mengambil kebutuhan dapur, buat hidupnya sedikit lebih mudah dengan memberinya stoples khusus. Sempurna untuk minuman, oat semalam, atau bahkan smoothie, stoples mason yang disesuaikan adalah hadiah praktis dan trendi yang pasti akan dia hargai. Tambahkan stoples mason ke keranjang hadiahnya dan isi dengan cokelat atau permen favoritnya untuk kejutan ekstra manis!

Tas Laptop Kulit

Selama mempertimbangkan hadiah skripsi yang sesuai dan bermanfaat, pastinya akan menjadi kenang-kenangan berkesan. Selain itu juga menjadi hadiah yang spesial seperti memberikan tas kulit untuk laptop atau notebook.

Tas laptop ini bisa digunakan sampai jenjang kerja sebagai wadah laptop kerja anda. Bahan kulit akan memberikan keamanan yang maksimal dan awet digunakan untuk jangka panjang.

Apalagi anda bisa mendesain fitur custom kantung yang tak terbatas sebagai wadah barang pribadi lainnya seperti pensil, kartu atm, gawai, charger, headset, flashdisk dan lainnya.

Tips Mencari Hadiah Sidang Skripsi Yang Memorable

Menyesuaikan Budget Yang Kamu Miliki

Apapun yang akan kamu berikan, tetap perhatikan kemampuan budget yang sedang kamu miliki. Karena merayakan hari kebahagiaan atas pencapaian sidang skripsi temanmu adalah moment spesial.

Banyak barang yang unik dan bisa kamu dapatkan dengan harga cukup murah. Kreasikan dengan jeli model dan desain custom agar dia tetap menyukainya. Terkadang hadiah spesial bukan dari nominal harganya namun bagimana ketulusan kamu dalam memberikan dengan rasa bangga atas prestasunya.

Barang Yang Disukainya

memberikan hadiah dengan sesuatu yang disukainya pasti akan membuat bahagia. Terlebih banyak pilihan model dan desain yang bisa disesuiakan dengan budget mu. Sehingga tetap memberikan kulaitas hadiah untuk yang sidang skripsi awet dan bermanfaat.

Hadiah yang Memiliki Pesan Semangat untuk Masa Karir Selanjutnya

Pastinya memberikan hadiah sidang skripsi tidak memiliki patokan budget, model maupun lainnya. Terpenting sesuai dengan kebutuhan penerima hadiah dan bermanfaat untuk jenjang karir selanjutnya.

Oleh karena itu anda bisa mendapatkan banyak pilihan hadiah sidang skripsi maupun souvenir acara kampus di Haiki.id, seperti cek katalog kami di sini !