6 Desain Dompet Kulit Asli Unik & Menginspirasi Sebagai Hadiah

Temukan desain dompet kulit asli yang unik dan mengingspirasi untuk hadiah pasangan yang berkesan atau menjadi souvenir yang menarik di sini

desain dompet kulit asli unik untuk hadiah

Dompet merupakan salah satu aksesoris fashion yang sudah semakin inovatif baik dari segi desain dan model.

Melihat fungsi dasarnya yang vital sebagai tempat penyimpanan barang penting, tentu dompet menjadi barang pribadi yang terus digunakan. Sehingga perhatian pada desain dompet sekarang menjadi skala prioritas.

Terlebih mengutamakan kesan yang artistik agar berbeda dan unik dari kebanyakan dompet di pasaran. Salah satunya menggunakan Dompet Kulit Asli jika ingin mencari kualitas premium dengan desain elegan.

Material kulit asli dari hewan tertentu, pastinya akan memberikan ciri khas tersendiri yang tidak bisa diberikan oleh bahan imitasi.

Haiki.id akan mengajak anda melirik sedikit model dompet kulit buatan para pengrajin kulit yang inovatif.

Setiap desain akan memberikan karakteristik tersendiri, yang bisa anda jadikan pilihan untuk hadiah atau souvenir perusahaan berupa dompet kulit asli.

Desain Dompet Kulit Wanita Mini Case Lipat

Jika ingin menggunakan dompet kulit yang simple dan nyaman dibawa ketika berpergian, desain dompet kulit mini case lipat ini cocok untuk para wanita.

Fitur case/slot penyimpanan dengan ukuran custom untuk barang seperti uang, kartu pembayaran, SIM, ID Card dan lainnya cukup mumpuni.

Model dompet lipat membuat bentuknya tidak terlalu besar sehingga mudah disimpan di kantung pakaian dan handbag. Penutup menggunakan magnet yang kuat agar dua bagian sisi dompet mudah digabung menjadi satu.

Pastinya dengan desain dompet kulit case lipat ini, memudahkan kaum wanita ketika bertransaksi dan pastinya menunjang penampilan menjadi lebih elegan.

Dompet Kulit Wanita Casual Custom Case

Tidak ada salahnya membuat senang pasanganmu dengan memberikan hadiah. Perhatikan apa yang sering dibutuhkan oleh pasangan wanitamu, kemudian coba kreasikan dengan seleranya.

Jika masih bingung bisa memilih dompet kulit wanita casual custom case yang cantik ini. Desain dan model dompet bisa kamu sesuaikan dengan trend yang disukai.

model dompet kulit wanita casual

Dompet kulit case ini bisa memudahkan pasangan wanita mu untuk menyimpan barang pribadi. Apalagi sekarang ini banyak yang memiliki gawai lebih dari satu. Tentu saja untuk keperluan bisnis maupun pribadi yang mulai merambah ke digital.

Dompet ini menyediakan case khusus untuk gawaimu berjumlah 2 -3 buah. Jadi kamu tidak perlu ribet membawa gawai di tanganmu cukup degan dompet ini. Selain itu aksesoris lainnya sama seperti dompet pada umumnya terdapat case kartu ATM, uang dan lainnya.

Ditambah untuk memberikan kenyamanan dalam membawanya diberikan tali tangan yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Model Dompet Kulit Slot Gawai Slim Iphone

Anda yang suka membawa gawai smartphone android maupun iphone lebih dari satu, tentu memerlukan wadah yang memadai. Desain dompet kulit slot gawai slim iphone ini menawarkan fitur unik yaitu, membawa uang sekaligus smartphone dalam satu tempat.

Seperti yang bisa anda lihat digambar bawah ini tampilan dompet case disertai ukuran yang bisa disesuaikan. Ukuran untuk tempat iphone sendiri nantinya bisa dicustom tergantung dengan dimensi handphone pribadi customer.

Model Dompet Kulit Slot Gawai Slim Iphone

Secara umum desain unik yang ditawarkan dari dompet ini terletak pada fungsinya yang lebih maksimal. Kemudian juga bisa ditambahkan aksesoris seperti pengikat atau pengaman dompet sebagai wadah gawai.

Jadi kesan inovasi terbaru pada dompet kulit satu ini terbilang unik dan membuat anda semakin menjadi pusat perhatian karena terlihat menarik.

Dompet Kulit Pria Panjang Wrist Strap

Mungkin jika melihat dompet berbentuk panjang sudah sangat umum dan familiar digunakan. Terutama untuk kaum pria yang membutuhkan dompet dengan kapasitas cukup banyak.

Namun bagaimana jadinya jika modelnya agak unik dengan tambahamn fitur tali gantungan yang digunakan sebagai pegangan tangan. Hal ini seperti dilihat dari gambar model dompet kulit pria panjang wrist srtap berikut.

dompet kulit pria model purse panjang

Saat anda melihat bagian dalam dompet kulit ini, tentu akan memberikan sensasi elegan dan maksimalis. Terdapat banyak case yang bisa digunakan untuk penyimpanan barang seperti kartu ATM, kartu kredit, Uang kertas sampai foto.

Posisi kompartmen juga disesuaikan dengan model yang simetris, sehingga memudahkan mengambil barang saat dibutuhkan. Untuk menambah kenyamanan penggunaan zipper sebagai penutup bagi case barang penting, seperti KTP, SIM dan identitas lainnya pastinya akan lebih kuat.

Desain dompet kulit panjang wrist strap tentu cocok bagi karakter anda, terutama bagi pria yang menyukai kesan classic nan elegan.

Dompet Scrap Snake Leather

Kamu yang menyukai konsep classic minimalis bisa menggunakan model dompet scarp snake leather ini. Motif bagian permukaan depan dan belakang dari pattern kulit ular membuat kesan lebih unik.

Dibalut warna coklat pudar yang menandakan kesan natural dari kulit asli. Aksesoris tambahan menggunakan flip magnet untuk penutup dompet dengan logo yang cukup berkesan.

Model dompet ini cocok menjadi hadiah untuk pasangan wanita anda agar tampil lebih anggun dan percaya diri. Tentu salah satu model dompet kulit wanita satu ini bisa mencerminkan dari si pemiliknya.

Agar terasa lebih berkesan tambahkan tulisan nama pasangan dengan font yang indah.

Temukan Inspirasi Dompet Kulit Asli Lainnya di Sini !

Menjaga penampilan diri memang sangat penting, terlebih saat berada di lingkungan orang lain. Cenderung orang lain akan menilai anda pertama kali yaitu dari penampilan.

Tidak ada salahnya memulai dengan memilih barang yang sering anda bawa. Seperti item fahion dompet yang pastinya selalu menemani aktivitas. Mempertahankan kualitas penampilan bisa dengan menggunakan dompet kulit asli.

Anda akan telihat memiliki kepribadian unik dan berkualitas. Sehingga akan ada banyak yang tertarik dan penasaran dengan diri anda, apalagi dengan orang yang baru dikenal.

Jadi rekomendasi haiki.id yaitu pilihlah desain dompet unik dan kreatif bahan kulit sesuai dengan kepribadian anda. Agar memberikan keseimbangan dengan gaya dan penampilan anda.

Jika anda belum menemukan inspirasi untuk membuat dompet kulit custom yang sesuai bisa haikers baca artikel lainnya 5 model souvenir dompet kulit asli inovatif karya Haikiindonesia.